Sambut Lebaran, Aldi Wahyudi Persembahkan Lagu Bos THR nya Mana?

Oleh: Giatri (Editor) - 07 April 2023

Sambut Lebaran, Aldi Wahyudi Persembahkan Lagu Bos THR nya Mana?

Lebaran sudah dekat, puasa hampir selesai, anekdot “hilal THR segera terlihat” adalah jargon yang kerap kita dengar di kalangan masyarakat Indonesia dengan jokes “Bos THR nya mana?”. Melalui lagu “Bos THR nya mana?” Aldi wahyudi mencoba membawakan lagu ini dengan gaya yang jenaka dan menghibur. Dibalut dengan musik dangdut yang ringan, serta sketsa komedi yang mengelitik di video musiknya, lagu ini disajikan untuk menghibur dan membuat kita senyum sejenak di tengah hiruk pikuk pekerjaan kejar tayang sebelum hari raya.

Aldi wahyudi yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus conten creator jebolan ajang “Rising Star Dangdut Indonesia” begitu apik membawakan lagu "Bos THR nya mana?". Pemuda kelahiran Pandeglang, 2 Februari 2000 ini mengungkapkan, ia begitu antusias ketika ditawarkan lagu yang diciptakan oleh Gio Wibowo ini. “Aku suka lagunya, aku juga enjoy saat menjalani proses kreatif dan perekaman video musiknya, karena suasananya fun. Mudah-mudahan lagunya bisa diterima dan menghibur,” tutur pelantun lagu Menuju Halal dan Langkahi Mayatku feat Yeni Inka ini.

Selain sebagai penyanyi dangdut, Aldi juga dikenal sebagai tiktokers @aldiwahyudi.13 dengan pengikut sebanyak 318.300 sehingga menjadi bekal kekuatan sebaran yang akan membuat lagu ini menjadi viral. Menutup pembicaraan, Aldi mengatakan, “Sambil ibadah, bolehlah kita senyum sejenak, dengan menikmati lagu “Bos THR nya Mana?“ di semua platform digital streaming musik Indonesia hingga youtube channel 13 Nadi Musik. Mudah-mudahan bos-bos kita mendengar dan THR bisa segera cair.”

Foto: 13 Nadi