Brompton Rilis Warna Baru Terinspirasi Dari Teh

Oleh: Giatri (Editor) - 01 March 2023

Brompton, produsen sepeda terbesar di Inggris, kembali dengan highlight terbarunya di tahun 2023. Setelah sukses meluncurkan varian Black Edition dalam beberapa tahun terakhir, tahun ini, Brompton memperkenalkan komponen sleek black ke dalam koleksinya. Tak hanya itu, Brompton juga merilis warna baru untuk varian C Line, yakni Matcha Green, warna alami yang terinspirasi oleh warna teh.

Selain mementingkan kualitas dalam setiap detail produknya, Brompton juga selalu berusaha memberikan pesan positif untuk para penggunanya — creating urban freedom for happier lives. Tidak hanya menghasilkan produk berkualitas, Brompton turut menjalin hubungan dengan komunitas di berbagai kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, hingga Bali, individu dari beragam latar belakang berkumpul dan terhubung satu sama lain melalui #KotaBrompton — sebuah inisiasi untuk mengeksplorasi sisi unik kota-kota di Indonesia dengan sepeda Brompton.

Warna Brompton merupakan cerminan keragaman dan keunikan setiap penggunanya yang tersebar di seluruh #KotaBrompton. Warna Black Lacquer, Flame Lacquer, Matt Black, Fire Coral, House Red, Cloud Blue dan Racing Green, Matcha Green untuk varian C Line dan varian P Line yang akan tetap tersedia dalam warna Storm Grey dan Midnight Black. Sementara, produksi warna Piccadilly Blue, Gloss Black, dan Turkish Green untuk varian C Line akan diberhentikan.

Selain mengeluarkan warna baru, Brompton juga akan menyederhanakan pilihan varian sepeda mereka; varian C Line hanya akan tersedia dalam opsi Urban (2 speed) dan Explore (6 speed). Sementara, opsi Utility (3 speed) akan dihilangkan. Untuk koleksi sepeda Brompton dengan komponen silver masih tersedia melalui retailer di seluruh dunia selama persediaan masih ada.

“Hadirnya warna baru Matcha Green ini adalah upaya Brompton untuk merayakan kecintaan atas keragaman individu dan komunitas di Indonesia. Selain itu, untuk menyambut rilisan baru ini dan juga dalam rangka mendukung gaya hidup bersepeda commuting yang lebih aktif, Brompton juga mengadakan promo bundling pada setiap pembelian sepeda varian C Line, pembeli akan mendapatkan luggage atau pouch gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ungkap Kevin Wijaya, Country Manager Brompton Bicycle Indonesia, di Kedai Inn, Jakarta (28/2).

Mulai 28 Februari 2023, untuk setiap pembelian sepeda Brompton varian C Line, pembeli akan berkesempatan mendapatkan Metro Pouch atau Waterproof Metro Messenger gratis dengan ketentuan yang berlaku. Promo bundling bisa didapatkan melalui seluruh toko-toko dealer offline di seluruh Indonesia, Shop-in-Shop Brompton di Planet Sports Asia, atau diakses secara online di ke-empat marketplace: Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blibli.

Menariknya lagi, Bromptoneers kini juga dapat bertemu teman-teman komunitas dengan berkunjung ke Berkah Jaya Bike, official service partner dari Brompton, yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

 

Foto: Nura