Oleh: -

ASTON Sorong Hotel & Conference Center secara resmi dibuka pada tanggal 12 Desember. Hotel dengan 149 kamar ini akan menjadi tempat yang ideal untuk para wisatawan bisnis maupun liburan.

Sorong terletak di ujung barat laut Vogelkop dan merupakan kota terbesar kedua di Papua yang berperan sebagai pelabuhan yang melayani arus penumpang dan barang  di wilayah tersebut. Salah satu destinasi wisata yang dikenal di Indonesia Timur, Raja Ampat dapat ditempuh melalui perahu dari Sorong. 

ASTON Sorong Hotel & Conference Center dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Bandara Domine Eduard Osok dan dekat dengan beberapa atraksi lokal terkenal dan restoran tradisional  yang menajdikan ASTON Sorong sangat ideal untuk tempat bersantai, sebagai pertemuan bisnis atau konferensi, pertemuan sosial, dan perjalanan rekreasi di Sorong. Hotel bintang 4 ini menawarkan layanan concierge, resepsionis 24 jam serta layanan room service.

Hotel ini memiliki kamar luas yang ditata secara apik mulai dari Studio, Royal Suite dan ASTON Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan semua fasilitas modern, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, dan TV LED yang terpasang di dinding dengan 40 saluran. Selain itu, setiap kamar memiliki minibar dan fasilitas pembuat teh dan kopi.

ASTON Sorong Hotel & Conference Center fasilitas terbaik untuk kenyamanan para tamu seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, ruang spa, dan gym. Para tamu juga dapat bersantai sambil menikmati makanan dan minuman di Gardenia Restaurant dan 360° Rooftop Bar.

ASTON Sorong Hotel & Conference Center menawarkan tujuh ruang pertemuan dan satu ballroom yang dapat menampung hingga 1000 orang. Setiap ruangan dilengkapi dengan teknologi dan fasilitas modern untuk memastikan pertemuan yang lancar dan sukses untuk bisnis maupun acara sosial.

Kami sangat senang menyambut para tamu di ASTON Sorong Hotel & Conference Center dan memperkenalkan perpaduan khas dari layanan kelas satu dan keramahtamahan yang hangat. Hotel ini adalah tempat yang sempurna bagi pengunjung, baik itu pasangan, keluarga atau kelompok, untuk menemukan destinasi yang menarik ini,” kata John Flood, Presiden dan CEO, Archipelago International.

Merupakan hal yang tepat dengan membuka ASTON di Sorong karena lokasinya yang strategis. Sorong adalah gerbang utama dan transit Papua Barat. Dikenal sebagai kota industri dan bioma laut, hal ini membuat ASTON Sorong Hotel & Conference Center menjadi tempat yang sempurna bagi setiap wisatawan,” tambahnya.