Hotel Grand Tjokro Bandung Hadirkan Konsep Magical Jungle di Malam Tahun Baru 2023

Oleh: Syulianita (Editor) - 15 December 2022

Pergantian tahun baru 2023 tinggal menghitung hari, momen perayaannya pun tentu harus disiapkan dengan sebaik mungkin. Mulai dari lokasi, makanan, hingga detail acaranya. Kota Bandung, Jawa Barat, sebagai salah satu destinasi terfavorit yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga, sahabat maupun kolega. Saat berlibur, tentu saja Anda perlu menyiapkan semua hal dengan baik, salah satunya menyiapkan tempat penginapan selama Anda berlibur.

Hotel Grand Tjokro Bandung merupakan hotel bintang 4 dengan lokasi strategis di Jalan Cihampelas, kini menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu dalam menyambut pergantian tahun baru. Dengan mengusung konsep Magical Jungle, Hotel Grand Tjokro Bandung akan menghadirkan serangkaian acara menarik seperti Cabaret Magical Performance, Jungle Photo Corner, 360 Photo Booth, Face Painting, Live Band Performance, Fun Games Festival, Grand Prize dan Sparkling New Year’s Eve Countdown yang akan dihadirkan di Orchid Ballroom, Hotel Grand Tjokro Bandung.

Tidak hanya menghadirkan serangkaian acara yang menarik, Hotel Grand Tjokro Bandung juga menawarkan paket menginap bagi pengunjung yang ingin merayakan pergantian tahun baru. Rangkaian pengalaman ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp.2,142,000/room/night dan Rp.2,910,000/room/2nights untuk periode menginap pada 31 Desember 2022 – 2 Januari 2023. Paket ini juga sudah termasuk makan malam/dinner di Tjokro Resto untuk 2 orang. Tidak hanya itu, Hotel Grand Tjokro Bandung juga menghadirkan paket New Year’s Eve Gala Dinner dimulai dari harga Rp.2,322,000/room/night dan Rp.3,100,000/room/2nights dengan international menus yang disajikan secara prasmanan.

“Dalam menyambut pergantian tahun baru, kami ingin memberikan sesuatu yang baru dan berbeda kepada seluruh tamu yang datang dengan menghadirkan serangkaian acara yang menarik dan tak terlupakan bersama dengan orang-orang tercinta.” ujar Resident Manager Hotel Grand Tjokro Bandung Sahmad.

Lokasi Hotel Grand Tjokro yang strategis memudahkan Anda dalam berwisata, mulai dari wisata tengah kota, wisata belanja, wisata kuliner, hingga wisata alam yang terletak di kawasan Bandung Utara. Jika Anda enggan keluar hotel, Anda juga bisa menghabiskan waktu di dalam hotel karena berbagai fasilitas lengkap sudah tersedia di sini. Hotel Grand Tjokro Bandung menawarkan berbagai pilihan kamar yang terdiri dari type Superior, Deluxe, Premiere, Family Suite, Junior Suite dan Tjokro Suite dengan total 363 kamar, dilengkapi dengan International Restaurant, Rooftop Garden, Executive Lounge, Fitness Center, Spa & Wellness, Rooftop Swimming Pool, Mini Zoo dan Bubba Land atau fasilitas bermain anak seperti kids corner yang berada di North Tower, lantai 10, Hotel Grand Tjokro Bandung.