BART Kuningan Hadir dengan Konsep Batch & Match

Oleh: Syulianita (Editor) - 29 November 2022

Setelah sukses dengan kehadiran BART Thamrin di Ibukota, kini hadir pula BART Kuningan di bagian selatan kota Jakarta. Dengan mengusung konsep Batch & Match pada menu koktailnya, BART Kuningan menawarkan sebuah konsep baru yang hanya dapat ditemukan di tempat ini. Seperti yang biasa kita nikmati saat berada di sebuah Bar, koktail merupakan menu yang dapat menunjukan perbedaan antara Bar yang satu dengan lainnya. Menu koktail ini pun yang menjadi sebuah keunikan yang pastinya akan ditawarkan oleh tiap-tiap Outlet Bar.

Dengan itu BART Kuningan menghadirkan sebuah konsep berbeda dengan nama BATCH & MATCH. Bar yang menjadi bagian dari ARTOTEL Group ini memanjakan para tamunya dengan menawarkan koktail yang dibuat per-batch dan di sesuaikan dengan referensi para tamunya. Seperti contoh salah satu koktail yang ditawarkan oleh BART Kuningan, yang memnggunakan dasar resep Savoury White Spirit dan dipadu-padankan dengan salah satu referensi penyajian yaitu Highball. Menu ini menjadi sangat laris dikalangan pecinta koktail karena rasanya yang unik, dimana ada cita rasa gurih dari Savoury White Spirit dicampur dengan kesegaran penyajian Highball.

“Tamu-tamu yang hadir di tempat kami bukan hanya merasakan kenikmatan dari sajian koktail kami, tapi mereka juga merasakan experience baru dalam menikmati sebuah koktail. Konsep ini jadi sebuah pengalaman dan juga edukasi baru bagi para tamu dalam menikmati segelas koktail. Karena sebenarnya konsep ini memang diangkat untuk dapat menyesuaikan dengan referensi masing-masing para tamu. Ada yang menyukai rasa bold dan sensasi yang agak sedikit lebih strong, disitu mereka akan memilih straightforward. Untuk para wanita mereka biasanya menyukai sensasi yang lebih fresh, maka dari itu highball juga jadi pilihan para wanita yang mengunjungi BART Kuningan. Bukan hanya tamu yang mendapatkan experience dan edukasi, namun kami juga mendapatkan experience berbeda dii setiap harinya karena masing-masing tamu pasti punya referensi tersendiri yang paling cocok dengan mereka. ” ungkap Jo Reinhard selaku salah satu Mixologist dari BART Kuningan.

Selain memiliki berbagai menu koktail yang menarik dengan konsep Batch & Match, BART Kuningan juga memiliki banyak pilihan botol minuman yang bisa anda nikmati. Disediakan pula area indoor dan outdoor yang sangat cantik untuk anda sekedar bercengkrama maupun menyendiri di tengah hiruk pikuk sibuknya Kota Jakarta. Seperti tagline BART Kuningan, brings the laid-back atmosphere in the midst of metropolitan.

Bart Kuningan buka dari pukul 16.00 sampai dengan pukul 01.00 setiap harinya. Untuk anda yang ingin menghindari kemacetan di daerah Kuningan silahkan mampir ke BART Kuningan, karena di setiap harinya BART Kuningan memiliki berbagai penawaran menarik untuk anda. Dan di akhir pekan akan ada penampilan dari DJ yang pastinya akan menambah keseruan anda saat berada di BART Kuningan.