ALGA Memperkenalkan Matras Terbaru, Privé "Personalize Your Mattress Comfort"

Oleh: Syulianita (Editor) - 31 October 2022

Sebagai pioneer dan brand Indonesia pertama di industri matras tanah air sejak tahun 1976, PT. Alga Jaya Raya sebagai pemilik brand ALGA terus berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan lebih dalam tidur.

Dengan terus berinovasi produk dan mulai menancapkan taringnya di Industri Perhotelan, ALGA memperkenalkan koleksi matras terbarunya Privé. ALGA Privé berkolaborasi dengan Hotel Royal Tulip Gunung Geulis memberikan pengalaman lebih kepada tamu yang menginap pada type kamar Junior Suite dan Royal Suite.

ALGA Privé adalah matras yang bersifat personal, individu dan diperuntukan khusus untuk kenyamanan seseorang. ALGA menyadari bahwa setiap individu layak diperlakukan istimewa untuk dapat menemukan matras yang sesuai dengan kebutuhan tidurnya.

Merupakan terobosan baru di Industri Perhotelan ALGA Privé menawarkan kepada tamu untuk dapat memilih tingkat kenyamanan yaitu soft, medium atau firm pada matras dan bantal.

Tidak sampai di situ saja, tingkat kenyamanan pada matras dan bantal dapat dipilih berbeda pada sisi kanan dan sisi kirinya, karena kebutuhan akan kenyamanan tidur pada setiap individu berbeda sehingga mendapatkan pengalaman tidur yang tidak terlupakan.

Pada peluncuran perdananya di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis untuk tamu yang menginap apabila merasa cocok dengan ALGA Privé yang dipergunakan selama menginap dan ingin membawa kenyamanan matras hotel untuk dipergunakan di rumah, tamu dapat mendatangi showroom terbaru Alga Mattress di Atria Building @ Sudirman. (Tan)