KYDS Brand Clothing Anak Raffi Ahmad Nagita Slavina Harga Lokal Kualitas Global

Oleh: Giatri (Editor) - 07 June 2022

Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengembangkan KYDS, sebuah brand pakaian anak-anak untuk usia 4 - 12 tahun. Dikenal sebagai selebritas yang fashionable, Nagita ikut terjun langsung mendesain dan mengkurasi koleksi KYDS. 

"Sejak Rafathar bayi, saya sudah suka belanja baju anak-anak. Hingga membuat brand anak bernama Mylk yang identik dengan printed dan warna-warna cerah. Kini, setelah Rafathar berusia 7 tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah. Maka dari itu, Kyds lahir menjawab kebutuhan akan pakaian basic anak usia 4 hingga 12 tahun,” ungkap Nagita selaku Co-Founder, Chief Fashion Officer,  saat peluncuran KYDS d Scientia Square Park, Tangerang, belum lama ini.

KYDS mengedepankan kualitas dan keamanan bagi anak dengan menggunakan bahan berskala internasional. “Namun menawarkan harga yang terjangkau untuk semua anak Indonesia,” ungkap Raffi Ahmad, Co-Founder, Chief Fashion Officer KYDS.

Dari segi potongan produk pun sangat mengutamakan kenyamanan sehingga anak-anak bisa maksimal dalam beraktivitas. “Aku suka banget sama bajunya, karena nyaman buat aku pakai pergi atau main bersama teman-teman,” ujar Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan Raffi dan Nagita mengenai pakaian KYDS yang kerap ia gunakan. 

Didominasi oleh tampilan polos dalam warna lembut khas anak-anak, KYDS ingin mendobrak batasan pakaian sehari-hari, salah satunya dengan menyediakan pakaian anak yang fashionable. Selain itu, KYDS juga ingin menyampaikan pesan kepada anak-anak Indonesia untuk bebas berkreasi dan mengekspresikan diri, sehingga berani tampil beda, berani jadi luar biasa.

Mendorong anak-anak untuk terus bereksplorasi, koleksi KYDS pun menghadirkan elemen kata-kata positif, seperti Be Brave, Be Silly, dan Be Strong. Karena itu, Nagita melihat masa depan KYDS sangat cerah. “Saya percaya dengan brand KYDS, karena kualitas produknya terbukti bagus, didesain untuk kenyamanan anak-anak, serta ada pesan yang tersirat di dalamnya,” jelasnya.

Co-Founder & Business Advisor KYDS, Gaery Undarsa menambahkan, tak hanya sebagai brand fashion anak yang berjualan produk saja, namun KYDS ingin terus member dampak positif bagi masyarakat. “Terutama komunitas anak-anak, melalui berbagai aktivitas yang akan kami hadirkan ke depannya,” pungkas Gaery.

Beragam produk pakaian dari KYDS telah tersedia di market place, seperti Tokopedia, Shopee, dan TiktokShop. Gia