Johnny Depp dan Jeff Beck Siap Rilis Album Musik Baru

Oleh: Giatri (Editor) - 05 June 2022

Setelah aktor Johnny Depp memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard, gitaris Rock and Roll Hall of Fame Jeff Beck mengumumkan akan merilis album musik baru dengan mantan bintang Pirates of the Caribbean tersebut pada Juli mendatang.

"Aku bertemu orang ini (Johnny Depp) lima tahun yang lalu dan kami tidak pernah berhenti tertawa. Sebenanya kami sudah buat album. Aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Album ini akan keluar pada Juli," ungkap Jeff Beck kepada kerumunan penonton dilansir dari situs Billboard, kemarin.

Depp mengejutkan penggemar awal minggu ini di acara Beck's Sunday night di Sheffield, Inggris ketika ia melompat ke atas panggung untuk membawakan lagu John Lennon “Isolation”, sebuah cover yang dirilis oleh pasangan tersebut pada 2020 lalu. Mereka juga membawakan cover lainnya, yakni "Little Wing” dari Jimmi Hendrix dan “What's Going On” dari Marvin Gaye. Depp juga bergabung di pertunjukan Beck di Royal Albert Hall, London.

Sebelum menjadi ikon film blockbuster, Depp memendam mimpi menjadi bintang rock dan selama bertahun-tahun ia telah berkolaborasi dengan banyak musisi tersohor, mulai dari Iggy Pop, Marilyn Manson, hingga supergrup Hollywood Vampires, yang menampilkan Alice Cooper serta gitaris Aerosmith Joe Perry.

(Gia | Istimewa)