ARTOTEL Suites Mangkuluhur, "Nusantara Re-Imagine"

Oleh: Syulianita (Editor) - 21 May 2022

Hotel bintang lima yang berada di pusat kota Jakarta ini, merupakan hotel dengan konsep seni yang terinspirasi dari budaya Indonesia dengan tema “Nusantara Re-Imagine” dengan menggabungkan estetika dalam desain arsitektur yang berkolaborasi dengan seniman kontemporer terkemuka Indonesia.

Hotel yang dikelola oleh ARTOTEL Group ini terletak di jantung Kota Jakarta tepatnya di Jalan Gatot Subroto Kav II - III Karet Semanggi Jakarta. Dengan Lokasi hotel yang sangat strategis dekat dengan kawasan Pusat Bisnis, Jakarta Convention Center dan pusat perbelanjaan terkemuka dan ini menjadi tempat yang sangat dinantikan dan menjadi daya tarik traveler untuk menginap maupun yang ingin berlibur atau berwisata ke Kota Jakarta.

Hotel ini memiliki 260 kamar Artistik yang baru dengan type ARTSY Suite & Studio. Dan untuk memberikan promo menarik untuk tamu yang ingin staycation khususnya di bulan mei ini, ARTOTEL Suites Mangkuluhur - Jakarta menghadirkan penawaran staycation yang menarik, yaitu “Urban Cosmopolitan” dengan harga Rp 888.000,- nett/room. untuk menginap 1 malam di tipe kamar terbaru Artsy Studio yang sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar dengan aplikasi hi-technology, bathtub, kanal TV Netflix serta pemandangan kota Jakarta yang dapat dinikmati dari kamar.

Promo kamar Urban Cosmopolitan ini menjadi pilihan tepat bagi tamu yang mencari akomodasi yang mewah namun dengan harga yang terjangkau. Selain itu promo ini juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang, outdoor swimming pool dengan pemandangan kota Jakarta dan akses internet dengan kecepatan tinggi.

Promo kamar ini berlaku setiap hari dari hari Senin hingga Minggu selama periode bulan Mei 2022. Hilma Hendriyani, Director of Sales ARTOTEL Suites Mangkuluhur - Jakarta mengatakan, “ARTOTEL Suites Mangkuluhur- Jakarta adalah hotel bintang 5 yang dikelola oleh ARTOTEL Group yang berada di jantung kota Jakarta. Kami memiliki 358 kamar tamu dengan 7 tipe, Classic Studio, Artsy Studio, Classic Suites, Artsy Suites, Club Floor Suites, Chairman dan President Suite serta menyediakan fasilitas 11 ruang meeting, restaurant, lounge dan kolam renang.”

Hilma menambahkan, “sebagai hotel yang dikelola oleh ARTOTEL Group, hotel ini akan ditransformasi melalui pemugaran beberapa fasilitas hotel menjadi hotel yang terinspirasi seni kontemporer. Dengan mengusung kebudayaan Indonesia bertemakan ‘Nusantara re-imagine,’ kami akan berkolaborasi dengan berbagai seniman dan kolaborator ternama Indonesia untuk menciptakan berbagai karya seni yang akan dipajang di ruang publik dan kamar tamu hotel kami. Dalam menjalankan operasional hotel, kami akan selalu menjamin kenyamanan dan keamanan bagi setiap tamu yang menginap dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah tersertifikasi CHSE.”

Staycation di hotel tetap menjadi pilihan untuk berlibur di akhir pekan bersama keluarga. Untuk menunjang program staycation, ARTOTEL Suites Mangkuluhur - Jakarta juga telah bekerja sama dengan Lounge in the Sky Jakarta yaitu restoran yang memberikan pengalaman makan malam di atas ketinggian 50 meter dari permukaan tanah yang menyuguhkan pemandangan indah 360° langit - langit ibukota dan Semanggi Butterfly.

Dengan harga Rp 3.700.000,- tamu sudah mendapatkan tipe kamar Artsy Studio termasuk 2 pax breakfast dan makan malam di Lounge in The Sky Jakarta dengan durasi 60 menit. (Tan)