Suunto 5 Peak GPS Sport Watch, Untuk Pecinta Outdoor

Oleh: Syulianita (Editor) - 24 April 2022

Kabar gembira bagi para pecinta outdoor. Suunto merilis produk terbarunya, Suunto 5 Peak GPS sport watch, dirancang untuk pecinta kegiatan luar ruang yang membutuhkan jam tangan multi-sport ringan, kompak, dan tahan lama untuk mendampingi kesempurnaan aktivitas kebugaran Anda.

Kehadiran Suunto 5 Peak sudah sangat dinantikan para penggiat olahraga dan kegiatan outdoor di Indonesia. Dengan fitur Kontrol Musik yang tidak hanya fungsional namun juga menyenangkan, Suunto 5 Peak bisa menemani berbagai macam kegiatan bagi mereka yang aktif bergerak dan senantiasa menjadikan kebugaran sebagai inti dari keseharian mereka. Desain yang simple dan modern dengan berbagai jenis strap yang mudah diganti-ganti sangat fleksible untuk dipadupadankan dengan gaya berpakaian sehari-hari.

Tidak hanya itu, ada lebih dari 80 fungsi mode olahraga seperti lari, bersepeda, dan berenang yang bisa dimodifikasi dengan ketahanan baterai hingga 100 jam. Lari marathon ataupun berpetualangan. “Semua orang, semua gaya, semua aktivitas seharian, bisa pakai Suunto 5 Peak. Everyday Suunto!”, jelas Ressy Sandrina, Brand Manager Suunto Indonesia.

Dengan Fungsi yang terdapat dalam jam Suunto 5 Peak diantaranya adalah GPS tracking, HR sensor pada pergelangan tangan, Altimeter, Pemandu latihan, Penghitung langkah dan kalori, Tahan air hingga kedalaman 30m. Dengan harga Rp. 5.300.000,- sangat terjangkau, Anda bisa dapatkan jam tangan dengan fitur yang sangat menarik.

“Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa Suunto 5 Peak akan berkinerja kuat mengingat bobotnya yang sangat ringan dan desain yang ramping, sangat fungsional, dikombinasikan dengan harga yang terjangkau,” kata Heikki Norta, Presiden Suunto. “Itulah yang ingin kami capai ketika kami duduk untuk merancang jam tangan ini dan saya yakin konsumen akan setuju bahwa kami tidak akan mengecewakan mereka. Dengan jam tangan ini mereka siap untuk petualangan berikutnya. Saya yakin jam tangan baru yang nyaman dipakai ini akan bersaing ketat di pasarnya” jelas Norta.

Terdapat GPS multisport yang ringkas dan tahan lama ini dilengkapi dengan sensor detak jantung pada pergelangan tangan dan dirancang untuk membantu Anda tetap bugar dan siap menjelajahi alam bebas.

Ada juga pilihan menarik untuk mainkan musik dari pergelangan tangan Anda dan sambungkan ke aplikasi dan layanan olahraga favorit Anda seperti Strava, Training Peaks, dan Komoot untuk mendapatkan manfaat lebih banyak dari Suunto 5 Peak Anda. Kompatibel dengan sensor sepeda Suunto dan HR smart belt, Suunto 5 Peak memiliki semua yang dibutuhkan orang yang aktif di luar ruangan untuk menjelajahi area baru dan mencapai tujuan mereka. Dengan jam tangan ini sebagai panduan mereka, mereka siap untuk petualangan berikutnya. (Tan)