No Time To Die: Ketika James Bond Pensiun

Oleh: Angie () - 01 October 2021

Setelah mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19, film No Time To Die akhirnya resmi dirilis dan sudah tayang di bioskop Indonesia. Film ini menampilkan aksi mengagumkan James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig.

 

Bercerita tentang James Bond yang sudah pensiun dari profesinya, otomatis ia tidak lagi menjadi seorang andalan dengan kode 007. Setelah pensiun, Bond mulai menikmati kehidupannya. Ia kerap menghabiskan waktu sehari-hari dengan kekasihnya, Madeleine Swann (Lea Seydoux). Mereka hidup bahagia, terlebih ketika berlibur ke kota Matera, Basilicata, Italia. Tetapi sayangnya liburan itu lantas menjadi petaka ketika James Bond diserang Specter, organisasi yang ia lawan dalam beberapa tahun terakhir. Ia mengira Swan terlibat dalam serangan itu, karena hanya dia yang telah mengetahui keberadaannya.

 

Suatu hari, mantan agen ini bertemu dengan teman lamanya, Felix Leiter (Jeffery Wright), yang merupakan agen CIA. Felix meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi berbahaya. Mengiyakan permintaan Felix, James Bond terjun ke dalam misi berbahaya tersebut. Ia harus berjuang untuk bertahan hidup sekaligus melindungi orang-orang yang ia sayangi dan menghadapi Lyutsifer Safin (Rami Malek) yang memiliki senjata super canggih.

 

Film penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ini juga dibintangi oleh Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ana de Armas, dan yang lainnya.