realme 9 Pro Series, Smartphone Flagship in Mid-range Penuh Warna

Oleh: Angie () - 10 February 2022

Sebagai merek smartphone favoritnya anak muda, realme kembali berinovasi dalam menghadirkan perangkat terbaru dan akan meluncurkan dua seri smartphone flagship in mid-range pada 16 Februari mendatang. Adalah realme 9 Pro Series yang terdiri dari realme 9 Pro+ yang membawa inovasi kamera flagship dengan Sony IMX766 dan OIS di segmen harga menengah dan realme 9 Pro yang membawa flagship performance dari prosesor Qualcomm Snapdragon dengan fabrikasi 6nm dan sudah mendukung 5G, yang akan membawa realme menjadi No. 1 Smartphone Brand di Indonesia dan menjadi 5G Popularizer.

"Sesuai jargon Number Series kami, flagship for young, realme membenamkan inovasi dan spesifikasi kelas flagship ke segmen menengah untuk mengakomodir keinginan realme Fans yang membutuhkan smartphone kelas flagship di segmen menengah. Spesifikasi kelas flagship lainnya juga kami sematkan di realme 9 Pro+ dan realme 9 Pro, nantikan selengkapnya pada peluncuran nanti di tanggal 16 Februari 2022," ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

realme 9 Pro+ merupakan smartphone pertama di segmen harga menengah dengan Sony IMX766 yang merupakan sensor kamera kelas flagship dan menawarkan kualitas ketajaman serta penyerapan cahaya yang sangat baik dalam kondisi minim cahaya, berkat ukuran sensor besar hingga f/1.56 dan pengolahan algoritma HDR yang lebih baik. Ditambah dengan dukungan hardware OIS, pengambilan foto low light jadi lebih minim noise dan perekaman video akan jadi lebih stabil dan minim guncangan.

Selain memaparkan isi kotak pada paket penjualan realme 9 Pro Series, realme Indonesia juga menginformasikan bahwa realme 9 Pro+ menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan fitur pengukuran detak jantung dan antarmuka realme UI 3.0 berbasis Android 12 ketika membuka kotak.