Eye Soul Buka Gerai Pertamanya di Living World Alam Sutera

Oleh: Angie () - 29 March 2022

Pasar bisnis eyewear tanah air kini semakin diramaikan dengan kehadiran gerai optik modern terbaru, yaitu Eye Soul. Brand yang mengusung tagline Stylish Eyewear Destination ini resmi membuka gerai pertamanya di Living World Alam Sutera Tangerang Selatan, dan menyediakan koleksi kacamata berkualitas untuk menunjang vision serta style untuk anak-anak hingga dewasa, didukung pengalaman berbelanja yang berbeda.

Ausy Adeline Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group menjelaskan, "Eye Soul hadir untuk merespons kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh layar gadget dengan menyediakan produk yang membantu menjaga mata dari paparan sinar radiasi, serta untuk meningkatkan penglihatan. Selain itu kami juga menyadari fungsi kacamata pun kini juga berkembang menjadi penunjang penampilan, sehingga Eye Soul menggabungkan kedua fungsi tersebut dengan mengusung tagline Stylish Eyewear Destination.

 

Nama Eye Soul disebut terinspirasi dari perpaduan pentingnya fungsi mata dalam kehidupan yang juga dapat memperlihatkan karakter seseorang hingga digambarkan sebagai jendela jiwa, serta fungsi kacamata sebagal fashion item yang juga menggambarkan karakter penggunanya. Karena itu, berbagai koleksi kacamata dan aksesoris yang tersedia tidak hanya berguna untuk kesehatan mata tapi juga meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter.

Beragam jenis kacamata bisa ditemukan mulai dari kacamata baca (optical), kacamata hitam (sunglasess), hingga magnetic eyewar (2 in 1 eyewear) yang fungsional karena menggabungkan kacamata baca dengan sunglasses, dengan model klasik maupun tren terbaru.

Pada pembukaan gerai pertama ini, Eye Soul menghadirkan model kacamata tren 2022 seperti Oversized Silhouettes berukuran besar, Aviators dan cat-eye dengan beragam aksen unik, Translucent Frames yang transparan, Shaded Lenses hingga Colorful Frames dengan warna-warna stylish, dan koleksi kacamata akan terus disesuaikan dengan tren setiap tahun. Berbagai pelengkap juga dihadirkan seperti lensa kontak, cairan pembersih kacamata, bahkan alat pijat mata untuk relaksasi.

Hadir sebagai gerai optik modern, Eyesoul juga memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggannya. Selain melakukan pemerikasaan mata, staf Eyesoul juga akan mendalami kebutuhan dan aktivitas yang biasa dilakukan oleh pelanggan untuk memberikan rekomendasi model serta material kacamata yang sesuai dengan gaya dan karakter. Ragam material mulai dari metal hingga titanium, serta lensa dengan harga ekonomis hingga premium bisa menjadi pilihan sesuai kebutuhan.

Kepuasan berbelanja juga dihadirkan melalui after sales service untuk pelanggan. Mulai dari gratis case kacamata dan kain pembersih, gratis jasa pembersihan kacamata, frame adjusting, cek mata dan konsultasi, maupun penggantian nose pad. Sedangkan untuk lensa, tersedia garansi coating hingga dua tahun.

 

Mendukung gaya belanja milenial, Eye Soul melayani pelanggan baik secara offline melalui gerai optik bergaya modern yang mengusung open concept sehingga pelanggan bisa lebih leluasa untuk mencoba berbagai model kacamata namun dengan protokol kesehatan, dan dilengkapi Optometris berpengalaman. Sedangkan untuk belanja secara online dapat melalui e-commerce www.ruparupa.com/Eyesoul. Untuk mendapatkan informasi mengenai tren Kacamata, pelanggan bisa mengunjungi situs www.eyesouleyewear.co.id dan Instagram @Eyesouleyewear.

“Untuk merayakan pembukaan gerai optik modern pertama Eye Soul, kami telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 12 April 2022. Diantaranya, Diskon hingga 30% khusus koleksi magnetic, Ekstra diskon 10% untuk seluruh produk menggunakan kartu kredit dan debit BCA”  tambah Ausy. (Angie)