Pizza ala Harper MT Haryono Hotel Jakarta, Rasa Lezat Harga Terjangkau!

Oleh: Syulianita (Editor) - 16 September 2021

Rustik Bistro & Bar, outlet F&B di Harper MT Haryono menawarkan beberapa pilihan topping Pizza yang lezat dengan harga yang terjangkau. Para tamu dapat menikmati pilihan pizza kreasi Chef Hadhi Septanto seperti Beef Bulgogi Pizza.

 

Menurut Chef Hadhi, Pizza yang ditawarkan ini berbeda dengan Pizza pada umumnya, lebih unik karena merupakan pizza gabungan dari kedua negara. Tentunya dengan rasa yang lezat karena diracik dengan bumbu dan topping pilihan.  

“Untuk topping Pizza yang kami tawarkan ini memang terkesan unik, karena kami menggabungkan unsur dari kedua belah negara. Dan tentunya, keunikan rasa yang kami ciptakan akan berbeda dari Topping Pizza pada umumnya. Beef Bulgogi Pizza ini terbuat dari daging sapi pilihan, keju mozzarella, paprika serta bertaburkan dengan home-made Saus Bulgogi.” Ujar Hadhi Septanto selaku Executive Chef,  Hotel Harper MT Haryono Jakarta.



Selain Beef Bulgogi Pizza, terdapat juga 2 (dua) jenis varian rasa lainnya, yaitu; Chicken Tandoori Pizza yang terbuat dari home-made ayam tandoori, bawang merah, paprika serta keju mozzarella, dan yang terakhir adalah Alfredo Meat Lovers Pizza yang terbuat dari daging asap cincang, sosis sapi, mayonaise, paprika dan keju mozzarella. Ketiga jenis varian pizza dapat dinikmati dengan harga Rp50.000 net / porsi.



Promo Pizza ini dapat dinikmati selama sedang berada di Hotel Harper MT Haryono Jakarta. Namun selama periode PPKM, ketiga jenis varian pizza ini dapat juga dapat dibawa pulang, sehingga dapat dinikmati juga bersama dengan keluarga ataupun kerabat terdekat. Silahkan untuk melakukan pemesanan ke +62 811 862 7888.