Lebaran Staycation Bersama Sutasoma Hotel – Jakarta

Oleh: Syulianita (Editor) - 06 May 2021

Jangan sedih karena lebaran tahun ini tak bisa mudik ke kampung halaman. Banyak kegiatan menarik yang bisa kita lakukan bersama keluarga tercinta di ibukota. Selain berwisata ke berbagai macam tempat wisata yang ada di Jakarta, staycation di hotel pun menjadi pilihan liburan yang menarik. Apalagi hotel-hotel di Jakarta juga tentunya sudah mempersiapkan hiburan dan fasilitas untuk menemani para tamunya selama menginap, belum lagi promo-promo fantastis yang menggiurkan.

Salah satu hotel yang menawarkan promo staycation dalam menyambut idul fitri adalah Sutasoma Hotel – Jakarta. Hotel butik mewah bintang-4 yang baru saja diresmikan pada bulan Febuari 2021 lalu, ini menghadirkan penawaran istimewa “LEBARAN HOLIDAY PACKAGE” dengan fasilitas “Kids Playground & Activities” di Rooftop selama periode Lebaran.

Hotel yang terletak di Kompleks The Tribrata, Darmawangsa – Jakarta ini, menawarkan paket staycation yang berlaku dari tanggal 11 hingga 18 Mei 2021, dengan harga mulai dari Rp.850.000 net per malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 5 tahun serta akses gratis menuju area bermain anak – anak di Sutasoma Rooftop.

Tak hanya itu, Sutasoma juga menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam hanya dengan harga Rp.1.650.000 net di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 5 tahun setiap harinya, Gratis 5 potong laundry setiap hari (tidak akumulatif), serta akses gratis menuju area bermain anak – anak di Sutasoma Rooftop.

Sementara jika ingin menginap lebih lama, ada penawaran terbaik dari Sutasoma, hanya dengan harga Rp. 2.400.000 net, bisa menginap selama 4 hari 3 malam di kamar Deluxe. Sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 5 tahun setiap harinya, gratis 5 potong laundry setiap hari (tidak akumulatif), serta akses gratis menuju area bermain anak – anak di Sutasoma Rooftop.

Selain area bermain di rooftop, untuk menghibur anak-anak, Sutasoma juga menghadirkan aktivitas seru, mengajak anak – anak belajar memasak dan membuat kue di Sutasoma Rooftop khusus selama periode Lebaran dari tanggal 11 – 18 Mei 2021. Untuk mengikuti kegiatan “Kids Cooking Class” ini, cukup membayar Rp.150.000, - net/ per anak.

 

Fasilitas di Sutasoma Hotel

Selain kamar Deluxe, Sutasoma Hotel juga memiliki tipe kamar lainnya seperti Executive Room, Kakawin Suites dan Sutasoma Suites yang merupakan level kamar tertinggi di Sutasoma Hotel. Fasilitas lainnya yang tersedia adalah Kolam Renang, Pusat Kebugaran, F&B outlet Atman Lounge – yang menawarkan variasi makanan tradisional, 24-jam layanan In-room Dining, Elisse Lounge – lounge dengan konsep executive lounge yang menghidangkan sajian makanan dan minuman internasional – dan Doux Et Doux, cake shop yang terkenal dengan Croissant & Choux original dengan varian rasa yang lezat dan mengundang selera.

Untuk melengkapi pengalaman tamu, Sutasoma Hotel juga berada satu komplek dengan The Tribrata, Darmawangsa, sebuah Convention Hall mewah yang memiliki ruang meeting lengkap dengan kapasitas mulai dari 30 orang, hingga The Opus Grand Ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 2500 orang.

Jangan khawatir bagi Anda yang ingin staycation di Sutasoma Hotel. Sutasoma Hotel – Jakarta dan The Tribrata, Darmawangsa – Jakarta telah menerapkan standar protokol kesehatan & keamanan yang menyeluruh dan disiplin. Hotel ini menggunakan alat digital untuk memeriksa suhu tubuh saat kedatangan, penyemprotan disinfektan di seluruh area yang sering dan banyak dikunjungi tamu, serta menggunakan standard APD lengkap saat melayani tamu di restoran dan area umum lainnya.

Tunggu apa lagi? Segera tentukan pilihan untuk menikmati libur lebaran bersama keluarga dan orang – orang tercinta dengan penawaran menarik luarbiasa “LEBARAN HOLIDAY PACKAGE di SUTASOMA HOTEL – JAKARTA di area kompleks The Tribrata, Darmawangsa – Jakarta ini.

Untuk Informasi dan pemesanan lebih lanjut, dapat menghubungi: SUTASOMA HOTEL – at Complex area The Tribrata, Darmawangsa – Jakarta, Jl. Darmawangsa III No.2, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160, Telp. +6221 – 5203159, WhatsApp - +628111020559, E-mail. [email protected] , www.sutasomahotel.com