Ramadhan Hikmat di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta

Oleh: Syulianita (Editor) - 05 April 2021

Marhaban ya Ramadhan, tak terasa bulan suci ramadhan sudah di depan mata. Bagi umat Islam, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa, bulan yang selalu dinantikan kehadirannya. Datangnya bulan suci Ramadhan juga menjadi suatu kebahagiaan besar bagi para umat Islam di seluruh dunia.

Selain karena makna dari bulan itu sendiri, bulan yang penuh berkah dan penuh pengampunan, banyak kegiatan menarik yang menjadi momentum kebersamaan, yang menjadi sebuah tradisi pada bulan Ramadhan ini. Mulai dari sahur dan buka puasa bersama keluarga tercinta dilanjut sholat tarawih bersama keluarga, mudik hingga persiapan menyambut Idul Fitri.

Selain bersama keluarga, bulan Ramadhan juga seringkali dijadikan momentum silaturahmi dengan menggelar buka puasa bersama teman-teman, kerabat, dan rekan kerja. Jika ada rencana berbuka puasa bersama kerabat, berbuka puasa di hotel kerap kali menjadi pilihan karena sajian hidangan berbuka yang lengkap.

Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta bisa menjadi pilihan tempat terbaik untuk berbuka puasa bersama. Menyambut bulan suci Ramadan, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta menghadirkan Paket Berbuka Puasa dengan minimum pemesanan untuk 20 orang dengan harga Rp 145.000,-net per orang. Harga ini sudah termasuk Stall Kolak/Bubur, Corner Jajanan Pasar, Stall Live Cooking, Stall Tematik Makanan Utama, kopi, teh, free flow air mineral dan ice tea.

Namun jangan khawatir bagi Anda yang hanya ingin menggelar acara buka puasa secara private di kediaman masing-masing. Karena selain dapat dinikmati di dalam restoran, paket ini juga bisa melalui outside catering dengan tambahan keuntungan yang lain seperti perlengkapan dan peralatan, staf yang bertugas, maksimal waktu 3 jam pelayanan (tidak termasuk waktu persiapan dan perapihan) dan biaya transportasi.

Tentunya menu pilihan yang bervariasi khas Ramadhan dengan harga yang menarik, akan membuat seluruh tamu dapat merasakan kenikmatan bulan suci ini bersama Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.

Sementara itu, staycation bersama keluarga yang dilakukan pada bulan Ramadan pun sama menyenangkannya. Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta telah menyiapkan paket menginap dengan berbagai fasilitas dan keuntungan. Paket tersebut tersedia dimulai dengan harga Rp. 780.000,- net/malam untuk jenis kamar Superior, berlaku mulai tanggal 13 April hingga 7 Mei 2021.

Paket menginap tersebut sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi, Ta`jil untuk 2 orang di antar ke kamar, bebas penggunaan Wi-Fi, akses ke kolam renang dan Gym. Harga paket sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat langsung menghubungi melalui Whatsapp di nomer +62 813 1795 6989. (Ita)