Search:
Email:     Password:        
 





Redtop Hotel & Convention Center, Menyediakan Kebutuhan Hiburan dan Bisnis

By content (Administrator) - 06 May 2013 | telah dibaca 3070 kali

Jakarta memang tak pernah mati. Berbagai macam hiburan, baik itu tempat wisata, hiburan malam, hingga kuliner tersedia dari Selatan Jakarta hingga Kepulauan Seribu. Satu di antaranya adalah REDTOP Hotel & Convention Center, yang bisa menjadi pilihan tempat singgah jika Anda berwisata ke kawasan Pecinan, Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Hotel bintang 4 ini menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap dengan pelayanan standar internasional. Jumlah total 390 kamar, terbagi menjadi beberapa jenis, di antaranya, Superior, Deluxe, Plaza Club Deluxe, Plaza Club Suite, Executive Suite, Dynasty Suite, dan Presidential Suite. Tak ketinggalan, layaknya hotel berbintang lainnya, hotel yang mengusung konsep design art deco, ini, juga memiliki executive floor di lantai 16 dan 17, bagi tamu yang menginginkan layanan kelas premium. Tentunya juga dilengkapi dengan Executive Plaza Club Lounge yang terletak di lantai 17. Yang menarik, REDTOP Hotel & Convention Center juga menyediakan lantai khusus bagi para wanita yang dinamakan Kartini’s Floor. Lantai ini ditujukan bagi para traveler wanita yang menginginkan keamanan lebih serta suasana yang berbeda. Kartini’s
Floor tersedia di lantai 15 dengan 35 kamar. Interior desain yang dibuat lebih feminim, semakin menguatkan konsepnya. Selain itu, di sepanjang koridor lantai, terpampang foto-foto sejarah perjalanan hidup RA Kartini, sebagai tokoh emansipasi wanita Indonesia.

Bagi tamu yang ingin benar-benar menikmati liburan, bersantai dan memanjakan diri dengan segala fasilitas yang ada, tak usah khawatir, semuanya tersedia. Menikmati fasilitas swimming pool dan pool bar, merupakan pilihan tepat bagi tamu yang berlibur bersama keluarga, fitness center bagi mereka yang ingin menjaga kebugaran tubuh, atau spa untuk me-refresh tubuh dan energi Anda setelah lelah beraktivitas.

Selain itu, Hotel yang dulunya bernama Radisson Hotel, ini, juga menyediakan berbagai macam pilihan resto dan café. Sebut saja, The Gallery Brasserie Restaurant, resto dengan konsep coffee shop yang menyajikan hidangan Indonesia, Asia dan Internasional. Oriental café, resto dengan konsep open kitchen yang menyajikan hidangan otentik Asia, khususnya masakan Cina. Di Lobby Lounge, sangat ideal untuk bersantai sembari menikmati live music. The Pastry Cake Shop & Drug Store, selain menyediakan aneka kue dan pastry, juga menyediakan perlengkapan sehari-hari dan obat-obatan. Sementara Sapphire Lounge & Bar, dihadirkan dengan suasana yang menyenangkan, apalagi dengan adanya penampilan DJ, serta 2 ruang karaoke keluarga.

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.


               

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250