BCA Kembali Gelar Royale Open Tournament 2019

Oleh: Syulianita (Editor) - 20 December 2019 | telah dibaca 386 kali

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali akan menggelar turnamen akbar BCA Royale Open Tournament 2019 yang dihelat pada 30 Oktober 2019 di Jakarta. Gelaran ini merupakan wujud dukungan BCA terhadap perkembangan olahraga di Tanah Air. Melalui ajang olahraga ini, BCA tidak hanya berfokus memajukan olahraga golf di Indonesia, namun juga menyediakan wadah bagi para eksekutif muda untuk sekaligus memberikan bantuan bagi Yayasan Lari Nusantara dalam menjalankan misinya mendukung masyarakat melalui olahraga lari.

 

“Kami sangat antusias dapat mendukung BCA Royale Open Tournament sejak tahun pertama diadakan. Ajang olahraga golf ini dapat dibilang merupakan turnamen golf tahunan yang lengkap dari segi prestasi, kualitas lapangan, maupun nilai tambah yang diberikan kepada masyarakat,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (14/10/2019). 

 

Konferensi pers turut dihadiri Presiden Direktur Royale Jakarta Golf Club Hendro Sutandi dan Founder NusantaRun Christoper Tobing. Dalam kesempatan tersebut, dipaparkan update mengenai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam ajang ini. Total peserta yang akan hadir dalam perhelatan acara olahraga diperkirakan 240 orang.

 

Turnamen Royale Open awalnya dikenal sebagai turnamen tahunan para Founders Royale Jakarta. Kemudian, turnamen tersebut telah berhasil dikembangkan menjadi turnamen akbar yang lengkap, yang mencakup antara lain prestasi, gathering, hiburan, dan hadiah Lucky Draw. Di sisi lain, ajang olahraga ini juga sebagai wadah untuk mengajak para pecinta golf berpartisipasi aktif memberikan bantuan terhadap yang membutuhkan melalui Yayasan Lari Nusantara, juga sebagai komitmen dalam mempromosikan kebudayaan Indonesia yang terkenal dengan keberagamannya.

 

BCA Royale Open Tournament 2019 juga turut mendukung upaya pemerintah dalam memajukan dunia pariwisata dan melestarikan budaya Tanah Air di mana kali ini akan bertemakan Kebudayaan Jawa, yaitu Jawa Tengah. “Besar harapan kami, BCA Royale Open Tournament 2019 dapat memfasilitasi para pecinta golf untuk dapat mewujudkan komunikasi, kerja sama dan keakraban. Kegiatan ini juga diharapkan dapat pula mendongkrak semangat untuk menjadi yang terbaik di bidang olahraga golf,” tutup Jahja. (Gia)