Hotel Experience in Sparks Luxe Jakarta

Oleh: Ali Akbar Usman (Administrator) - 20 November 2019

Hotel Experience in Sparks Luxe Jakarta


Setelah melalui perjalanan luar biasa selama 18 tahun sebagai Alila Jakarta, properti yang berada di jajaran brand collection HIM Hospitality ini beroperasi penuh & diperkenalkan kepada awak media pada 15 November 2019 dengan brand Sparks Luxe Jakarta.



Vivi Belliasari selaku General Manager menyambut hangat kehadiran para undangan Sparks Media Farm Stay dengan memberikan informasi singkat tentang Sparks Luxe Jakarta. Selain beramah-tamah, juga memberikan hotel experience kepada wartawan, mulai dari afternoon tea, BBQ Party, cooking class, pool aerobic, dan mencoba stay di kamar yang mewah. 


Sparks Luxe Jakarta merupakan brand termuda dari HIM Hospitality yang akan terus menekankan kualitas dan profesionalisme di seluruh layanannya, serta tetap berdedikasi untuk memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau bagi pelancong bisnis maupun wisatawan.

Dibangun sebagai tempat relaksasi dengan gaya kontemporer, Sparks Luxe Jakarta menawarkan tempat menginap modern untuk para urban dan eksekutif muda. Terletak di Jalan Pecenongan Kav.7-17, Jakarta Pusat, Sparks Luxe Jakarta dekat dengan banyak bangunan bersejarah. Hotel ini menghadap ke Istana Presiden, Museum Nasional (Monas) dan hanya 4 km dari kawasan bisnis kota dan pusat perdagangan Indonesia terbesar dan 45 menit atau 25 km dari bandara Internasional Soekarno Hatta.

AKOMODASI
Sparks Luxe Jakarta menawarkan 246 kamar yang di desain dengan gaya modern. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV layar datar, telepon, Wi-Fi, tempat untuk membuat kopi atau teh, kamar mandi dengan shower, pengering rambut, perlengkapan mandi, brankas kecil, meja kerja, dan lantai parket di setiap kamar.



Semua suite memiliki ruang tamu yang terpisah, meja kerja yang luas, kamar mandi besar dengan bathtub, almari pakaian, brankas di dalam kamar, DVD player, TV layar datar 32-inci, dan mini bar.

FASILITAS
SHANGHAI STORM RESTAURANT
Merupakan tempat pilihan restoran yang menyediakan beragam macam pilihan dari  masakan Cina, termasuk hidangan seperti Dim Sum, Mie Lamian dan kelezatan modern lainnya. Berbagai macam teh khas Cina yang enak juga tersedia untuk kesenangan Anda. Terletak di lantai 1.



TnC CAFÉ
Tempat bersantai di siang hari dan Hip bar di malam hari. TnC adalah tempat yang sempurna untuk pertemuan bisnis atau sekadar bersantai di luar kantor. Terletak di lantai 1.



BUZZ RESTAURANT
Menawarkan suasana yang nyaman dengan berbagai macam pilihan masakan Asia termasuk hidangan asli Indonesia dan hidangan Barat dengan pilihan minuman internasional yang mengesankan seperti mocktails, wine, dan koktail – semuanya dalam suasana yang menyenangkan dan penuh gaya. Terletak di Lobby Hotel lantai 2.



LOBBY LOUNGE
Diterangi dengan cahaya alami, The Lobby Lounge adalah lokasi yang ideal untuk bersantai dengan teman-teman, bersantai sambil membaca buku, majalah, atau surat kabar. Terletak di Lobby Hotel lantai 2.



EXECUTIVE LOUNGE
Untuk tamu yang menginap di kamar Executive dan Suite dapat menikmati fasilitas istimewa di Executive Lounge termasuk proses check-in, prasmanan setiap hari dan sarapan a la carte, free flow sepanjang hari untuk minuman non-alkohol, jus, teh, kopi, dan koktail di malam hari. Dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hingga 20.00 WIB. Terletak di lantai 7.



SPA
Spa kami menyediakan perawatan unik yang memadukan teknik penyembuhan Asia kuno dengan resep kecantikan yang menampilkan manfaat tampil lebih segar, alami, dan berkualitas. Terletak di lantai 6 dengan jam buka setiap hari dari jam 13:00 – 23:00.



GYM
Gym yang lengkap dengan pelatih pribadi yang terampil. Berbagai kelas juga ditawarkan pada waktu yang dijadwalkan untuk semua tamu dan anggota. Terletak di lantai 6.

KOLAM RENANG
Kolam renang yang terletak diluar ruangan memberi Anda suasana yang menyegarkan dengan udara alami. Terletak di lantai 6.


BALLROOM & RUANG MEETING
Ruang serba guna di Sparks Luxe Jakarta ideal untuk acara apa pun mulai dari pertemuan bisnis kecil hingga jamuan besar. Dengan total 1 Ballroom dan 14 ruang pertemuan, dan dapat melayani pesta koktail atau pernikahan hingga 700 tamu atau presentasi bergaya teater untuk 300 delegasi dengan dukungan peralatan audio / video.

FASILITAS LAINNYA
Lantai Bebas-Rokok, Akses Internet Wi-Fi gratis, Pelayanan Makan Dalam Kamar 24 Jam, Toko Bunga, Butik Verde, Transfer dari/ke Bandara dan Fasilitas Penyewaan Mobil, Layanan Binatu dan Dry-Cleaning.

Tentang HIM Hospitality
HIM Hospitality adalah Perusahaan Manajemen Hotel yang dimiliki oleh PT  Sparks International dan dalam jangka panjang akan dikembangkan sebagai grup hotel dan resort berskala internasional. Visi dari HIM Hospitality adalah menjadi hotel pilihan utama bagi para tamu, rekan bisnis dan pemangku usaha di industri hospitality. Lebih jauh lagi, untuk menciptakan produk hospitality yang efisien dan optimal berdasarkan analisa dan efektifitas strategi pengembangan serta berorientasi pada kebutuhan pasar untuk mencapai pengembalian investasi terbaik bagi para pemilik hotel. Hotel-hotel yang dikelola oleh HIM Hospitality saat ini berlokasi di Jakarta, Bandung, Sukabumi, Lampung, dan beberapa lokasi lainnya yang akan diluncurkan segera. (Al)