“Easter Egg-tivities” Bersama Atria Hotel Gading Serpong

Oleh: Ali Akbar Usman (Administrator) - 12 March 2018

Gading Serpong (6 Maret 2018) – Pada tanggal 30 Maret ini, Atria Hotel Gading Serpong tidak mau ketinggalan untuk ikut serta menyemarakkan Easter tahun ini. Program yang ditawarkan tidak hanya untuk anak tetapi juga untuk seluruh keluarga. Acara “Easter Egg-tivities” yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 1 April ini menghadirkan berbagai permainan menarik antara lain egg hunting, egg painting, cake decorating, drawing serta watching movie dimulai pukul 11 siang di area Mezzanine Restaurant.  



Harga yang ditawarkan untuk “Easter Dim Sum Brunch” Rp 88,000 net/anak termasuk kids buffet brunch, cookies & macaroon corner serta  kids playground di Mezzanine Restaurant. Sedangkan untuk orang tua yang mendampingi kami memberikan harga Rp 138,000net/orang sudah termasuk makan sepuasnya di Easter Dim Sum Brunch.



Selain itu, Atria Hotel Gading Serpong juga memberikan harga khusus menginap di kamar Superior Rp. 621,000 net/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Mezzanine Restaurant, atau Rp 745,000 net/kamar/malam termasuk sarapan pagi serta Easter Dim Sum Brunch untuk 2 orang di Mezzanine Restaurant.


Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 21) 2921-5999 atau kunjungi website kami di www.AtriaHotelSerpong.com  Follow juga akun sosial media di twitter @AtriaHtlSerpong dan Instagram @AtriaSerpong dan like Facebook page @AtriaGadingSerpong untuk mendapatkan info-info terbaru dari kami

Tentang Atria Hotel Gading Serpong

Sejak pertama kali beroperasi di 1 November 2010, Atria Hotel Gading Serpong (AHGS), hotel bintang empat berstandar internasional berkomitmen dengan standar internasional untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas.

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, AHGS memiliki 173 kamar elegan dan modern dengan 3 pilihan tipe kamar (Superior, Deluxe, dan Suite), 11 fasilitas ruang pertemuan mulai dari 10 orang serta grand ballroom berkapasitas hingga 800 orang. AHGS memiliki akses yang mudah melalui 2  pintu tol yakni pintu tol Jakarta – Merak dan lingkar luar dengan akses dari TB Simatupang dan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada dekat dengan area golf dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan ini dengan berjalan kaki.

AHGS meraih berbagai penghargaan sejak berdirinya, antara lain TripAdvisor Award selama tiga tahun berturut-turut sebagai ‘Pemenang Sertifikat Keunggulan’ di tahun 2013 hingga 2015, Agoda Gold Circle Award 2014, dan ditahun 2017 sebagai ‘The Best Hotel in Service Excellent of the Year’ dari Indonesia International Achievement Foundation.

Tentang Parador Hotels & Resorts

Diluncurkan pada Januari 2013, Parador Hotels & Resorts telah berkembang dan dengan cepat dikenal dalam industri perhotelan. Mendedikasikan diri untuk menjadi tim manajemen perhotelan paling inspiratif yang
Memiliki tujuan mengelola 99 hotel, resor dan residences pada tahun 2024. The winner of Indonesia Travel and Tourism Awards 2015/16 and 2016/17 kategori Leading Local Hotel Chain.

Dari layanan dan kenyamanan terpilih, Parador memiliki lima brand untuk dikelola; Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, Fame Hotels, dan Starlet Hotels yang mana dari seluruh properti ini merupakan perpaduan dari keramahan dan profesionalitas Asia. Berdasarkan komitmen dan inovasi, PHR menawarkan berbagai alternatif bagi para tamu dan memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder. Kami bertanggungjawab dalam kualitas, memberikan kepuasan kepada para pelanggan, dan juga bertindak dengan integritas penuh dalam setiap hal yang dilakukan. Parador Hotels & Resorts akan selalu menjadi perusahaan yang dapat diandalkan oleh para investor.