Ichitan Mendadak Jutawan 2 Untuk Masyarakat Indonesia

Oleh: Syulianita (Editor) - 21 February 2018

 

Kehadiran ichitan di Indonesia tak hanya menyuguhkan pengalaman minum teh dengan kesegaran aneka rasa, namun lebih dari itu! Sang founder sekaligus CEO Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal dengan nama Mr. Ichitan memiliki visi dan misi besar ingin membantu mensejahterakan masyarakat Indonesia. Ya, melalui program Mendadak Jutawan yang digagasnya sejak tahun 2017 lalu, Mr. Ichitan sangat berharap masyarakat Indonesia bisa merasakan kebahagiaan dan kesejahteraan, khususnya bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

 

Program ini bukan isapan jempol semata. Dapat dibuktikan pada program Mendadak Jutawan 1 tahun 2017 lalu, sebanyak 30 orang yang tersebar di seluruh nusantara mendapatkan uang Rp.300juta. Dua di antaranya adalah, Sarifudin asal Pekanbaru dan Yulia dari Bandung. Pada saat acara konferensi pers yang digelar di Jakarta, 20 Februari 2018 lalu, Yulia menceritakan betapa ia sangat bahagia mendapatkan uang Rp.300juta yang diberikan langsung oleh Mr. Ichitan. Ia bercerita uang sejumlah yang baginya sangat besar itu mampu mengubah kehidupannya. Yulia bisa membeli rumah yang sebelumnya ia tidak memiliki rumah.

 

Sementara Sarifudin menggunakan uang tersebut untuk ibadah. Ia bercerita, uang tersebut digunakan untuk umroh sekeluarga dan mendaftarkan haji untuk ia dan isterinya, serta untuk membantu renovasi masjid depan rumah. Tak disangka, Mr. Ichitan yang memang memiliki jiwa dermawan tergugah mendengar cerita Sarifudin, dan saat acara itu juga, Ia memberikan uang tambahan untuk Sarifudin dari kantung pribadinya sebesar Rp.100juta.

 

 

Mr. Ichitan juga bercerita betapa ia merasakan sangat bahagia bisa melihat wajah wajah penuh haru dan kegembiraan saat memberikan langsung uang Rp.300juga dari Ichitan Mendadak Jutawan kepada masyarakat Indonesia yang beruntung. Ada rasa kepuasan tersendiri baginya bisa berbagi dan membantu mengubah kehidupan masyarakat Indonesia. Untuk itu, pada tahun 2018 ini, Ichitan Indonesia kembali mengadakan program Mendadak Jutawan 2 dengan hadiah yang sama, masing-masing Rp.300juta yang tersedia untuk 30 pemenang, dimulai pada 1 Maret hingga 31 Mei 2018 dengan batas penukaran hadiah sampai dengan 15 Juni 2018. Selain itu, ada pula hadiah langsung berupa “Gratis 1 Botol” untuk puluhan ribu pemenang.

 

Untuk mendapatkannya, cukup beli produk Ichitan varian apapun kemudian cek atau periksa di balik tutup botolnya. Apabila Anda mendapatkan tutup botol dengan tulisan “300 juta” dengan kode unik, silahkan menghubungi call center, dan nanti akan dihubungi dan langsung dikunjungi oleh Mr. Ichitan untuk memberikan langsung uang Rp.300juta tersebut. “Mudah-mudahan yang mendapatkan hadiah tersebut adalah mereka yang tidak mampu dan benar-benar membutuhkan,” Mr. Ichitan berkata tulus. (Ita)