Hari Terakhir GIIAS Medan Auto Show 2017 Diserbu Pengunjung

Oleh: anggi (Administrator) - 27 November 2017

Hari Terakhir GIIAS Medan Auto Show 2017 Diserbu Pengunjung
Medan menjadi kota tujuan penting untuk distribusi dan pengembangan industri otomotif nasional


 
Medan, 26 November 2017 – Perhelatan GIIAS Medan Auto Show 2017, pameran otomotif gelaran GAIKINDO (Gabungan Industi Kendaraan Bermotor Indonesia) yang dihelat di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara, memasuki hari terakhir sejak dibuka pertama kali pada 22 November 2017. Pada hari penghujung ini, pameran justru terlihat semakin ramai oleh pengunjung yang memadati area pameran seluas 4.385 meter persegi.
 
Antusias pengunjung untuk menyambangi pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 lebih banyak didorong oleh adanya berbagai kendaraan model baru dan promo  dari APM peserta GIIAS Medan Auto Show 2017. Sebagai event perdana, GIIAS Medan Auto Show 2017 GAIKINDO menargetkan pameran ini bisa menjadi jembatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan update terkini di industri otomotif.

"Karena GIIAS Medan Auto Show 2017 baru pertama kali diadakan di Medan, kami masih menjajaki untuk menjadikannya sebagai kota tujuan reguler untuk rangkaian GIIAS 2018. Target kami saat ini adalah memperluas brand dari GIIAS Auto Show sebagai satu-satunya pameran dari GAIKINDO di daerah, yang memiliki standar internasional," tutur Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, sebagai event organizer GIIAS Auto Show 2017.
 
Menurutnya, Medan merupakan kota penting yang menggerakkan roda perekonomian di Sumatera Utara, selain itu juga menjadi rujukan penting bagi distribusi kendaraan nasional dari para Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO. Selama lima hari perhelatan, GIIAS Medan Auto Show telah memamerkan deretan mobil-mobil baru dari 9 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang dan lebih dari 21 brand pendukung otomotif.
 
GIIAS Medan Auto Show 2017 juga telah menggelar sejumlah program acara menarik untuk para pengunjung. Di hari terakhir perhelatan, GIIAS Medan Auto Show 2017 diserbu oleh pengunjung yang mencari teknologi baru di dunia otomotif serta  promo pembelian mobil baru yang digelar oleh para APM. Rata-rata APM menyediakan diskon dan promo khusus akhir tahun yang hanya berlaku di GIIAS Medan.
 
"Kami memang berencana untuk melihat mobil terbaru apa yang sedang menjadi jagoan para APM dan Beruntungnya karena di akhir tahun jadi banyak promo yang ditawarkan. Semoga tahun depan GIIAS bisa kembali mampir di Medan," ujar Akbar, seorang wiraswasta di Medan.
 
Selama perhelatan GIIAS Medan Auto Show 2017 berlangsung, tersedia fasilitas test drive di area outdoor agar pengunjung dapat merasakan sensasi mencoba mobil incarannya. Panggung hiburan juga telah disediakan untuk berbagai acara hiburan yang akan memberikan nuansa keceriaan bagi para pengunjung, seperti Auto Show StandUp Comedy, Band, Female DJ, dan Automotive Clinic. Kesuksesan rangkaian acara di GIIAS Medan 2017  tak lepas dari partisipasi komunitas otomotif di Medan dan sekitarnya.
 
Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2017, silakan buka lamanwww.medanautoshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan 2017. Sampai bertemu di GIIAS Medan Auto Show 2018 dengan peserta yang lebih banyak dan program acara yang semakin beragam dan menarik.

*****
 
Tentang GIIAS Auto Show 2017
 
Seri Pameran
GIIAS Makassar
10 – 14 Mei 2017
Four Points by Sheraton, Makassar
 
GIIAS 2017 (BSD City)
10 –20 Agustus 2017
Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangsel
 
GIIAS Surabaya
20 – 24 September 2017
Grand City Surabaya
 
GIIAS Medan
22-26 November 2017.
Santika Convention Center, Medan
 
Informasi lebih lanjut:
Sdri. Ghina
Tel : 031-8431100
Mob : +62 813-3206-1200
Email : [email protected]