Wrangler True Wanderer 2017

Oleh: Syulianita (Editor) - 21 March 2017

 

Untuk yang ketiga kalinya, Wrangler menggelar acara menarik khusus bagi Anda para petualang sejati, Wrangler True Wanderer 2017. Jika pada acara acara sebelumnya, lebih banyak para petualang biker yang mengikuti ajang ini, ada yang berbeda dari penyelenggaraan tahun ini, yaitu siapapun yang merasa petualang atau traveler bisa mengikuti ajang ini, baik itu bikers, pendaki gunung, divers, atau Anda para traveler yang hobi menjelajah tiap daerah yang ada di negara kita tercinta ini.

 

“Ajang Wrangler True Wanderer 2017 ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu, nature, culinary, art & humanity. Menunjukkan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui di sepanjang perjalanan,” ungkap Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia, Liga Meirani, saat acara konferensi pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, 21 Maret 2017.

 

Cara mengikuti ajang ini pun sangat mudah, cukup dengan mendokumentasikan cerita #Live2Wander yang dimiliki dan kirimkan ke website https://wrangler-ap.com/id-bh/truewanderer mulai tanggal 21 Maret hingga 23 April 2017. Semua foto yang masuk akan diseleksi dan Wrangler akan memilih dan mengumumkan 15 finalis pada 1 Mei 2017 mendatang. Selanjutnya ke-lima belas finalis itu akan diberi kesempatan untuk merasakan petualangan yang unik dan menyenangkan. Mereka akan difasilitasi uang saku dan produk untuk melakukan petualangan impian mereka, dengan tantangan-tantangan yang harus dilalui setiap harinya. Akan dipilih 3 pemenang True Wanderer 2017 yang akan mendapatkan paket perjalanan ke Raja Ampat plus uang saku, serta produk Wrangler selama setahun.

 

“Melalui ajang ini, saya juga ingin mengajak para perempuan Indonesia untuk berani mencoba hal baru, untuk berani shape up your life, menjadikan petualangan sebagai wadah untuk mengasah dan tempat untuk menempa diri untuk terus menjadi lebih baik lagi. Apapun petualangan itu, baik petualangan alam, kuliner atau yang lainnya,” ujar Pevita Pearce selaku brand ambassador Wrangler. Ita