Swiss-Belexpress Kuta, Lengkapi Liburan di Pulau Dewata

Oleh: Syulianita (Editor) - 02 January 2017

Naskah: Suci Yulianita, Foto: Istimewa

 

 

Hotel yang terletak di Kuta, Bali ini, bisa menjadi pilihan akomodasi yang tepat jika Anda berencana menghabiskan liburan akhir tahun ke Bali. Lokasinya strategis, dekat dengan kawasan wisata di Bali, seperti pantai Kuta, serta hanya berjarak lima kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai, sehingga memudahkan perjalanan liburan Anda di pulau Dewata.

 

Berjalan-jalan di pantai, bermandikan sinar matahari, menikmati keindahan sunrise dan sunset dari bibir pantai, tentu menjadi salah satu agenda Anda jika berlibur ke Bali, bukan? Pantai Kuta, salah satu pantai ternama di Bali, yang berjarak hanya 1 kilometer dari hotel ini, sangat mudah dijangkau. Anda bisa dengan puas kapan saja bermain dan menghabiskan liburan Anda di pantai itu.

 

Atau ingin mengisi liburan dengan berjalan-jalan di kawasan Legian yang lengkap dengan segala hiburan, mulai dari restoran, bar dan cafe, hingga beragam toko sovenir untuk buah tangan, juga bisa dijangkau dengan mudah dari hotel ini, hanya 15 menit berjalan kaki. Sementara mal ternama di Bali, Discovery Shopping Mall juga bisa ditempuh dari hotel hanya dengan jarak 2 kilometer. Selain itu, lokasi wisata lainnya yang bisa ditempuh dari hotel ini, antara lain, Double Six Beach Seminyak, Water Boom Bali, Lippo Mall, Beachwalk, Ground Zero (Bomb Bali Monument) dan Kuta Art Market.

 

 

Swiss-Belexpress Kuta Bali merupakan properti pertama dari jaringan Swiss-Belhotel International yang membawa brand Swiss-Belexpress. Hotel budget bintang dua ini menawarkan fasilitas yang sangat nyaman dengan harga terjangkau. Memiliki total 110 kamar yang terdiri dari tiga tipe kamar, yakni 94 Express Rooms, 8 Express Super Rooms, dan 8 Express Triple Rooms yang merupakan kamar paling besar untuk mengakomodir rombongan, baik rombongan pelajar, rekan-rekan kantor, maupun pergi dengan keluarga besar.

 

Menariknya, selain menyediakan kamar dengan pintu penghubung, hotel yang terletak di Jalan Legian Gg. Troppozone, Bali, ini, juga menyediakan beberapa kamar yang memang dirancang khusus dan mudah diakses bagi mereka yang memiliki keterbatasan khusus. Meski hotel budget, namun hotel ini dilengkapi fasilitas swimming pool untuk melengkapi liburan Anda bersama keluarga.

 

Ya, sembari menemani putra-putri Anda berenang di kolam renang berkonsep semi open space, Anda pun bisa bersantai menikmati aneka minuman dan kudapan ringan khas pool bar yang beroperasi setiap harinya mulai pukul 10.00 am hingga pukul 01.00 am. Anda pun bisa menjelajahi aneka ragam kuliner nusantara di Express Cafe yang beroperasi setiap harinya mulai pukul 06.00 am hingga pukul 10.00 pm.

 

 

Di sinilah tempat yang sempurna untuk Anda bersantai dalam suasana alami. Dekorasi bebatuan, aksesoris kayu-kayu bernuansa coklat menguatkan kesan tradisional dan natural, ditambah semilir angin dan udara dari laut, kian menambah asyiknya suasana santai Anda di hotel ini.  

 

Selain itu, hotel yang baru beroperasi pada Oktober 2016 lalu ini, juga memenuhi kebutuhan para wisatawan penggemar teknologi atau biasa disebut tech-savvy travelers. Berlokasi di pusat kota dengan desain interior yang segar, tersedia smart TV dan akses Wi-Fi gratis yang memungkinkan mereka untuk selalu terkoneksi sepanjang waktu berlibur.

 

“Peresmian hotel ini menandakan kebutuhan akan akomodasi di area Kuta masih tinggi dan merupakan langkah inovatif bagi Swiss Belhotel International dengan memperkenalkan merek baru, ‘Swiss-Belexpress’. Saat ini wisatawan mencari akomodasi yang lebih efisien, praktis dan terjangkau, dan kehadiran Swiss-Belexpress Kuta menawarkan semua kebutuhan wisatawan yang ingin berlibur di salah satu destinasi paling populer di Asia Tenggara,” terang Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull pada saat acara peresmian, beberapa waktu lalu.

 

Sementara Felix Tandiawan selaku Direktur Perusahaan sekaligus pemilik hotel di bawah payung PT. Avos, menyampaikan rasa optimisnya bahwa hotel ini siap untuk menjadi salah satu properti terkemuka di kawasan tersebut. “Dengan suasana yang ramah dan lokasi yang hanya beberapa langkah dari Pantai Kuta, hotel ini siap untuk menjadi salah satu properti terkemuka di daerah itu,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.