Kemewahan dalam Kapal Pesiar

Oleh: Syulianita (Editor) - 24 October 2016

Naskah: Suci Yulianita/berbagai sumber, Foto: Istimewa

 

Berlibur menjadi kegiatan menyenangkan untuk melepas penat dan kejenuhan yang melanda. Berlibur ke manapun yang Anda suka, hingga ke mancanegara sekalipun menggunakan pesawat, sudah menjadi hal biasa. Namun liburan keliling dunia menjelajahi enam benua menggunakan kapal pesiar menjadi pengalaman tak terlupakan. Para kaum elite pun harus rela mengeluarkan uang yang tak sedikit hingga miliaran rupiah untuk menikmati liburan eksotis di atas laut ini.

 

Berlayar keliling dunia dengan kapal pesiar mewah di dunia, tentu menjadi pengalaman berkesan seumur hidup. Salah satunya adalah World Cruise Silversea yang menawarkan paket perjalanan keliling dunia dengan harga fantastis. Tentu saja bagi orang berkantong tebal, harga berapapun tak menjadi masalah baginya, yang terpenting liburan mereka terbayar dengan pengalaman dan kesan yang tak akan pernah bisa dilupakan seumur hidup.

 

Ya, untuk merasakan sensasi berlibur di atas kapal pesiar Silversea, mereka memang harus merogoh kocek yang lumayan menguras kantong, mulai dari ribuan dollar atau ratusan juta rupiah bahkan hingga miliaran. Seperti paket pesiar Silversea yang berlayar pada awal tahun 2016 ini misalnya, dipatok harga sebesar USD346.500 atau senilai Rp.4,6 miliar rupiah. Wow!

 

 

Dengan biaya tersebut, tentu Anda mendapatkan pelayanan luar biasa seperti halnya pelayanan kapal pesiar bintang 6. Anda dapat berkeliling dunia dengan berbagai fasilitas mewah yang menemani selama perjalanan. Ibaratnya, Anda telah menjadi raja dalam kapal pesiar tersebut.

 

Tentu Anda dibuat terkesan selama berlayar dengan Silversea Cruises super mewah ini. Anda tentu merasakan sebuah pengalaman menakjubkan yang tidak pernah didapatkan dari perjalanan darat ataupun udara. Dalam perjalanan yang ditempuh selama kurang lebih 115 hari dari Fort Lauderdale ke Venice itu, mereka mengarungi sekitar 51 tujuan yang terletak di 31 negara.

 

Tak ketinggalan pemandangan eksotis pelabuhan pada malam hari bisa dinikmati saat kapal tiba di pelabuhan tersebut. Anda dapat menikmati pemandangan keindahan darmaga pada malam hari, dengan indahnya lampu-lampu yang membuat suasana kian romantis.

 

Melalui perjalanan ini, para traveler juga melintas melalui kanal Panama ke Amerika Selatan dan Pasifik. Mereka dapat menikmati surga kepulauan di perairan selatan, termasuk Easter Island, Pitcairn Island, Tahiti, dan Bora Bora. Selain itu, perjalanan pun dilengkapi dengan tujuan-tujuan menarik yang menjadi impian banyak orang, seperti Selandia Baru, Australia, hingga Asia.

 


 

Meski menggunakan kapal pesiar, jangan khawatir, Anda masih bisa berwisata, lantaran para pengunjung diberi kesempatan mampir di beberapa pelabuhan, seperti Hongkong, Singapura, Phuket Myanmar, dan Bali. Ya, menjadi satu kebanggaan kapal pesiar ini bisa mampir di kawasan Indonesia. Setelah itu, kapal pesiar ini masih melanjutkan pelayarannya ke kawasan lain. Terlebih dahulu mampir ke India dan Arab sebelum akhirnya berlabuh dua malam di Venice.

 

Perjalanan panjang di atas laut selama kurang lebih 4 bulan ini, sungguh tak terasa lelah. Justru sebaliknya, traveler merasa sangat nyaman berada dalam kapal pesiar penuh dengan fasilitas lengkap dan mewah ini. Dari lobinya saja, Anda akan terpesona oleh keindahan interior berbalut sentuhan furniture kayu yang megah dipadukan dengan lantai marmer bermotif yang sangat elegan.

 

Belum lagi jika kita menilik ke dalam kamar yang sungguh mewah. Ibarat hotel berjalan di tengah lautan, kamar tersebut sungguh dibuat nyaman, tersedia tempat tidur, kamar mandi, sofa, dan televisi yang membuat para penghuninya merasa sangat nyaman, meski berminggu-minggu lamanya berada di atas lautan. Tak ketinggalan sebuah bar di mana Anda dapat memesan makanan dan minuman apapun yang Anda inginkan.

 

 

Tak hanya itu, untuk memuaskan para tamu yang sudah merogok kocek tak sedikit, tersedia fasilitas lainnya yang mampu memuaskan liburan tamu berhari-hari dalam kapal. Antara lain, kolam renang yang tersedia di dek kapal. Di situ, tamu dapat berenang sembari memandang pemandangan nan indah, langit luas dan hamparan laut luas sepanjang perjalanan. Selain itu, tersedia restoran yang lengkap dengan menu-menu internasional, kasino, salon kecantikan, perpustakaan, pusat kebugaran, panorama lounge, ruang pertunjukan teater dan bioskop, butik dan spa.

 

Jika tak puas dengan perjalanan awal tahun 2016 lalu, Anda bisa mengikuti kembali wisata perjalanan laut dengan Silversea Cruises pada 2017 mendatang. Anda bisa memilih perjalanan laut kemanapun tujuan yang Anda inginkan, mulai dari perjalanan laut mediterania, Amerika, Afrika, Galapagos, Australia, New Zealand, Asia, hingga benua Antartika, yang ditawarkan dengan harga beragam dan variatif.

 

Perjalanan dengan kapal pesiar mewah ini, tak sekadar memuaskan liburan Anda berkeliling dunia di atas laut. Yang juga penting, perjalanan ini juga bisa membuat pengunjung mengetahui seluk beluk belahan dunia yang dilewati, mulai dari budaya-budaya kuno, kota-kota kosmopolitan, hutan, pantai emas, batu karang, dan masih banyak lagi pemandangan spektakuler dari negara ke negara yang dilalui. Tak dapat dibantah, perjalanan ini menjadi perjalanan laut paling menakjubkan dan paling berkesan dalam hidup.