BCA Raih Penghargaan "Best Asia Bank" Kebangaan untuk Indonesia

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 26 September 2016

PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) sejak lama dikenal sebagai bank yang kerap meraih award dari berbagai lembaga. Namun penghargaan yang diterima BCA pada 1 September 2016 lalu di Singapura, benar-benar istimewa dan membanggakan. Bukan saja bagi segenap manajemen dan karyawan BCA, melainkan seluruh entitas industri perbankan dan keuangan di Tanah Air, dan juga bagi rakyat Indonesia pada umumnya.

 

Di tengah ketatnya persaingan dunia perbankan Indonesia, komitmen BCA untuk terus memenuhi kebutuhan nasabahnya melalui layanan dan inovasi terbaik berbuah hasil yang membanggakan.
Dalam ajang “FinanceAsia Country Awards for Achievement 2016” di Singapura, eksistensi BCA sebagai bank swasta terbesar dan terkemuka di Indonesia semakin kukuh dengan diraihnya dua penghargaan sekaligus sebagai Best Asian Bank dan Best Bank in Indonesia.


Penghargaan ini diberikan kepada perusahan di bidang perbankan yang berhasil mencapai kinerja perusahaan terbaik di dalam negeri maupun tingkat Asia.


Hadir untuk menerima penghargaan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono pada 1 September 2016 di Singapura. Pemenang pada penghargaan ini dinilai berdasarkan pencapaian kinerja perusahaan yang berhasil menjawab tantangan dari kondisi perekonomian perbankan saat ini.


“Penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi BCA karena telah dipercaya sebagai bank nasional yang berhasil menunjukkan kinerja terbaik. Tidak hanya diakui pada tingkat nasional, namun juga pada tingkat Asia. Pencapaian ini dapat terwujud atas kerja keras seluruh keluarga besar BCA dalam menerapkan prinsip kehati-hatian dan memanfaatkan berbagai peluang bisnis yang ada. Kami terus memegang komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah,” ujar Jahja.