Dahsyatnya Godaan Parfum!

Oleh: Syulianita (Editor) - 01 June 2016

Naskah           :           Suci Yulianita/berbagai sumber
 

Keberadaan minyak wangi atau Parfum selama ini telah menjadi kebutuhan. Selain untuk menambah kepercayaan diri, minyak wangi dengan wangian yang tepat merupakan cara tercepat untuk memasuki dan mengubah suasana hati seorang wanita. Wanita manapun pasti menyukai pria yang wangi. Sesekali goda pasangan Anda dengan wangi parfum dan lakukan kreativitas agar kehidupan seks Anda semakin panas.  

 


 

Parfum juga bisa menjadi pemikat, seorang wanita bahkan bisa terus terkenang pada diri Anda hanya dengan wangi tubuh yang khas dan menggoda. Dengan begitu, tepat rasanya jika sesekali jadikan parfum Anda sebagai salah satu benda wajib dalam foreplay untuk meningkatkan gairah seksual Anda, apalagi indra penciuman juga bisa menjadi jalan tercepat menuju gairah.

 

Foreplay bisa dimulai dengan bereksperimen memakai parfum pada beberapa bagian. Jika perlu, pakai parfum dengan aroma yang berbeda-beda di tiap bagian, misal aroma vanilla di tengkuk, aroma jasmine di belahan dada, dan aroma lain yang Anda suka di pergelangan tangan, bagian belakang lutut, dan pusar. Dengan wewangian di titik titik tertentu di tubuh Anda, biarkan pasangan terhanyut menikmati aroma yang menggoda dan melepaskan imajinasinya.

 

Selain menyemprotkan parfum pada beberapa bagian tubuh, menggunakan pengharum ruangan dengan wangi lembut atau menggunakan lilin aromaterapi beraroma lembut, aroma buah-buahan atau bunga, juga bisa menjadi pelengkap aktivitas bercinta Anda. Buat kamar lebih nyaman dan menyenangkan serta wangi terlebih dahulu ketika akan bercinta. Atau ingin membuat kejutan pada pasangan Anda, letakan bunga dalam vas bunga dengan wewangian kuat, seperti lily atau gardenia di samping tempat tidur. Pasangan Anda tentu akan sangat suka, apalagi wanita sejatinya sangat menyukai bunga.

 

Cara lain untuk membangkitkan gairah bercinta dengan wewangian, adalah, Anda bisa mencobanya dengan pijatan lembut pada pasangan menggunakan minyak aromatherapy. Pijat lembut seluruh bagian tubuhnya, sambil membisikan kata kata manis dan rayuan menggoda. Dijamin, gairah bercinta pasangan Anda akan semakin naik. Apalagi ditambah dengan menghirup wewangian aromatherapy, akan semakin melengkapi kenikmatan bercinta Anda.

 

Berendam bersama di bath tub dengan wewangian lembut juga bisa membangkitkan mood bercinta yang terkadang turun akibat lelah karena tumpukan pekerjaan sehari-hari. Sesekali Anda bisa melakukan ritual berendam bersama di dalam bathtub. Untuk menambah keintiman dan kenikmatan, jangan lupa bubuhkan beberapa tetes minyak essensial dengan wangi yang lembut, seperti chamomile.

 

Satu hal yang sangat penting adalah aroma parfum yang dipilih, aroma parfum yang dapat membuat Anda maupun pasangan Anda merasa seksi, dan aroma parfum yang bisa membuat Anda dan pasangan Anda bergairah. Dengan menemukan aroma parfum yang tepat dan yang disukai pasangan, Anda dapat menggodanya kapan pun Anda mau.


Aroma Parfum yang Menggoda

 

Dari banyaknya aroma parfum yang beredar di pasaran, sejatinya terdapat beberapa minyak wangi yang konon aromanya dapat memikat pasangan Anda. Berikut beberapa di antaranya.

 

Vanilla

Vanilla memiliki aroma lembut yang memberikan sensasi berbeda. Menghirup aroma ini, terasa menyenangkan. Aromanya mampu memberikan stimulan seksual, tak hanya digunakan untuk wanita, namun bisa juga Anda gunakan untuk menggoda pasangan Anda.

 

Jasmine

Aroma jasmine konon memiliki afrodisiak yang dapat meningkatkan libido dan hasrat seksual. Jadi harumnya aroma jasmine sangat tepat digunakan untuk sesi bercinta Anda. Aroma jasmine merupakan wewangian alami yang paling sensual, sehingga membuatnya memiliki kemampuan menjadi pembuka untuk indera tubuh lainnya menuju pengalaman baru.

 

Musk

Musk merupakan aroma parfum yang biasanya digunakan para pria, meski banyak juga wanita yang menyukai wangi ini. Wanginya yang sangat lelaki, membuat wanita manapun menyukai aroma ini dan dengan mudahnya tergoda jika mencium aroma ini pada tubuh Anda. Jadi siapkan aroma Musk untuk sesi bercinta, pasangan Anda pun akan terpuaskan dan berfantasi lebih lagi.