Montblanc Legend Spirit: Totally Freedom

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 25 April 2016

Meneruskan jejak sukses sejak 2011, merek terkemuka Montblanc kembali memperkenalkan parfum baru untuk pria mapan berkelas, Legend Spirit. Seperti seri Montblanc Legend terdahulu, Spirit hadir membawa nuansa lain dan keunikan tersendiri. Sesuai namanya, seri baru ini menghadirkan semangat yang lebih free, sebuah aura maskulinitas yang sepenuhnya baru.

Kasual dan klasik, namun menyisakan versatilitas tinggi untuk beradaptasi dengan suasana lain. Dengan kata lain, Legend Spirit pas untuk suasana menghadiri pameran seni berkelas, menikmati cocktail party di rooftop di beautique hotel, hingga bersantai di pantai elok di Brazil.

Legend Spirit didesain oleh dua perfumer terkemuka dunia, Nathalie Lorson dan Olivier Cresp, dan terinspirasi oleh segala hal yang berbau putih. Top notes-nya memadukan aroma pink peppercorn, buah anggur, dan zesty bergamot.

Di middle note, paduan apik aroma bunga lavender, rempah cardamom (kapulaga) yang terasa menghipnosis, dan aquatic accord, membangkitkan suasana yang lebih powerfull. Sementara di base notes, aroma white woods, cedar, cashmere dan oak moss, nuansa klasik Montblanc Legend hadir dan diperhalus dengan campuran white musks.

Sedikit “memberontak” dari kemasan klasik, Legend Spirit tampil serba putih dengan sentuhan warna baja. Ini sesuai dengan filosofi urban life dewasa ini yang kental dengan sentuhan stylish namun fungsional. Legend Spirit ditawarkan dengan harga IDR 1,185,000 (EDT 100 ml), dan IDR     887,500 (EDT 50 ml). Pul