Di sinilah Kaum 'The Have' Berlibur

Oleh: Syulianita (Editor) - 04 April 2016

Naskah           : Suci Yulianita/berbagai sumber

Foto                : Istimewa

 

Bagi kalangan ‘the have’ uang bukan jadi penghalang untuk berlibur. Mereka bisa dengan mudah pergi ke mana saja, baik itu dengan kapal pesiar, pesawat paling mewah sekalipun hingga pesawat pribadi. Lantas, ke mana saja biasanya mereka menghabiskan waktu berliburnya? Berikut beberapa pulau pribadi yang menjadi lokasi favorit para miliarder berlibur.

 

David Copperfield’s Muscha Cay

Dari namanya, kita sudah bisa menebak bahwa lokasi ini adalah milik pesulap tersohor, David Copperfield. Pulau bernama Muscha Cay yang terletak di Utara Bahama, Karibia ini dibelinya pada tahun 2006. Dan selama kurang lebih 5 tahun, ia mendandani pulaunya sebelum disewakan untuk publik.

Untuk menghabiskan waktu berlibur di pulau itu, para miliarder mesti merogoh kocek sekitar USD57.000 atau sekitar Rp.729juta per malamnya. Meski dipatok dengan harga yang bikin geleng-geleng kepala, pulau ini banyak dikunjungi para miliarder, beberapa pesohor yang pernah berlibur di pulau ini, antara lain, Oprah Winfrey, Johnny Depp, hingga Bill Gates.

Dengan harga selangit, apa saja keistimewaannya? Pulau ini tak hanya menawarkan suasana privasi yang jauh dari keramaian dengan pemandangan spektakuler. Sang pemilik juga menyediakan fasilitas-fasilitas lengkap, seperti, sarana olahraga yang lengkap, speedboat pribadi, tempat tidur pinggir pantai untuk Anda bersantai sembari menyaksikan keindahan matahari terbenam, kolam air panas, hingga bioskop outdoor. Tak hanya itu, pulau seluas 150 hektar ini, bahkan menyediakan 40 pantai pribadi, 5 villa yang bisa digunakan untuk keluarga besar, menampung maksimal 25 orang, hingga restoran mewah dengan konsep dan pemandangan menakjubkan.

 

 

Coco Prive Kuda Hithi

Ini merupakan pulau kecil yang berada di Maladewa. Meski kecil, pulau ini dikenal sebagai pulau yang termewah di kawasan tersebut, lantaran dilengkapi bangunan Palm Residence dua lantai dengan 5 kamar tidur tamu yang interiornya dirancang super mewah hasil karya Guz Wilkinson.

Bermalam di sini, Anda akan dijamu layaknya raja, hidangan mewah nan istimewa yang diracik oleh koki pribadi, treatment kecantikan, pelatih senam pribadi, layanan pijat terapis, hingga supir pribadi yang siap mengantar jemput perjalanan Anda ke manapun Anda pergi dan kapanpun Anda mau. Selain itu, dua kolam infinity juga tersedia di pulau dengan pemandangan menakjubkan ini. Fasilitas lainnya, seperti olahraga air, kayak dan speedboat, layanan spa 24 jam, serta yacht mewah juga akan menemani Anda berlibur di pulau ini.

Untuk menjaga privasi serta kenyamanan, tamu yang berkunjung dibatasi maksimal hanya 12 orang. Inilah surga dunia yang terpencil. Ya, untuk bisa menuju ke sana saja hanya bisa menggunakan akses pesawat pribadi. Untuk menikmati surga di Maladewa ini, para miliarder cukup merogoh kocek sebesar USD27.000.

 

 

Bermuda

Pulau Bermuda merupakan pulau kecil dengan pantai indah berpasir merah muda. Terletak di Atlantik Utara dengan jarak sekitar 780 mil dari Boston, Amerika Serikat. Untuk mencapai pulau yang disebut surganya para miliarder ini, bisa dicapai dari laut maupun udara. Banyak kaum the have yang tertarik membangun rumah super mewah di sini, apalagi lokasi ini menjadi kawasan properti mewah bernilai tinggi.

Deretan rumah dengan gaya klasik eropa kuno menjadikan pulau bermuda sebagai lokasi wisata yang menarik dikunjungi. Terbagi lagi menjadi 140 pulau kecil, kepulauan bermuda dikelilingi oleh pantai yang sangat indah dengan pemandangan yang menakjubkan.

Di pulau bermuda juga terdapat beberapa objek wisata yang bisa dikunjungi para wisatawan, antara lain, Goa Kapur Bermuda yang terdiri dari Goa Crystal dan Goa Leamington yang terletak di sepanjang Harrington Sound Road. Kemudian menilik sejarah di galangan kapal The Royal Naval yang dibuka sejak tahun 1809. Kebun Raya yang memiliki koleksi lebih dari 1000 macam tanaman hidup di lahan seluas 36 hektar, akuarium bermuda untuk melihat beragam koleksi ikan hias yang indah, snorkeling, melihat kehidupan laut langsung dari kapal dengan menaiki glass bottom boat, serta wisata pantai yang ditawarkan.

 

Necker Island

Benar-benar pulau pribadi, pulau milik boss Virgin, Richard Branson ini, seringkali digunakan para miliarder menggelar acara pribadi, seperti pesta pernikahan atau pesta lainnya. Pengunjung yang masuk ke pulau seluas 300.000 meter persegi ini, pun dibatasi maksimal 28 orang saja untuk menjadi privasi pengguna. Tak heran jika Anda harus merogoh kocek yang cukup besar untuk menikmati pesta di pulau pribadi ini. Dalam semalam, dipatok biaya sebesar USD52.000, dan USD375.000 untuk sebulan, serta USD1,428juta dalam setahun.

Dengan harga yang selangit itu, tamu akan dilayani oleh 60 orang pelayan dan staf yang siap melayani selama 24 jam. Anda pun akan terpesona oleh fasilitas serta pelayanan resort super mewah yang mungkin hanya ada dalam negeri dongeng. Bersantai di lounge mewah yang homey sembari menikmati wine serta menikmati pemandangan lautan yang biru jernih akan menjadi pengalaman berkesan yang tak terlupakan.

Tak ketinggalan fasilitas lainnya yang memanjakan penyewa, seperti pijat spa mampu me-recharge energi Anda setelah lelah berpesta semalam suntuk. Melihat kehidupan satwa liar seperti penyu dan flamingo, juga mampu memberikan kesan tersendiri. Salah satu pesohor yang pernah menggunakan pulau ini adalah boss Google, Larry Page. Konon, diam-diam mendiang Putri Diana pun pernah menghabiskan liburan di sini.