Rangkul Pertamina Patra Niaga BCA Implementasikan Flazz Card

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 04 April 2016

Dewasa ini penggunaan kartu prabayar itu telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.  Kartu prabayar Flazz  Card  atau Kartu Flazz, yang merupakan produk unggulan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ikut mewarnai kehidupan masyarakat modern.

 

Flazz Card memiliki banyak manfaat untuk dipergunakan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bertransaksi menjadi lebih cepat, aman, dan nyaman. Flazz Card dapat dipergunakan di berbagai merchant food and beverages, transportasi, minimarket, supermarket, hipermarket, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), toko buku, tempat rekreasi, dan merchant-merchant lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.


BCA merangkul Pertamina Patra Niaga (PPN), salah satu anak perusahaan  Pertamina, untuk  mengimplementasikan Flazz Card dengan fitur Fleet. Melalui penggunaan Flazz Card dengan fitur Fleet ini BCA mendorong efisiensi biaya PPN.


Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman antara BCA dan PPN dilakukan oleh Direktur BCA Suwignyo Budiman dan Direktur Utama PPN Gandhi Sriwidodo di Jakarta, Senin (29/2/2016), bertepatan dengan perayaan HUT ke-19 PPN.


Suwignyo mengungkapkan, untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam dan kompleks, BCA akan membantu perusahaan nasabah dengan memberikan fasilitas pembiayaan yang terbaik bagi nasabah korporasi.