Bujangan Muda Kaya Raya

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 31 July 2015

Naskah : Andi Nursaiful/Berbagai sumber Foto : Dok. MO

Entah apa yang mereka cari. Harta berlimpah dan status sosial sudah digenggam di usia yang masih muda, penampilan gagah dan wajah tampan, tapi mereka tetap membujang. Siapa saja mereka?

Beberapa waktu lalu, Wealth-X, sebuah perusahaan penelitian yang menyajikan data-data seputar orang-orang terkaya dunia (ultra high net worth, UHNW), melansir daftar lima milyuner terkaya dunia yang masih bujangan.
Mereka masih berusia di bawah 40 tahun, sudah sangat layak untuk menikah, dan tentu saja kaya raya. Daftar Wealth-X dilengkapi dengan riset Men’s Obsession sehingga total menjadi daftar 10 Bujangan Kaya Raya:

1. Scott Duncan (Umur: 32, Kekayaan: USD5,5 milyar)
Anak muda Amerika ini adalah pewaris kekayaan Duncan Family, pemilik perusahaan energi yang berbasis di Houston, Texas, AS. Scott adalah anak lelaki semata wayang dari pasangan Dan Duncan dan Lee Ellis, keduanya pendiri perusahaan energi Enterprise Products Partners LP, Duncan Energy Partners LP, dan Enterprise GP Holdings LP.


Sang ayah meninggal pada 28 Maret 2010 di usia 77 tahun, mewariskan USD3.1 milyar kepada sang putra. Kini, kekayaan Scott menurut Wealth-X senilai USD5,5 milyar. Namun menurut majalah Forbes, per 15 Februari 2015, kekayaan Scott mencapai USD6,1 milyar.