Kahf Ajak Maksimalkan Keberkahan di Bulan Ramadan

Oleh: Angie (Editor) - 17 March 2024

Mengusung semangat keberkahan di bulan Ramadan, Kahf memperkenalkan kampanye "Hidupkan #DetikDetikBerKahf", mengajak Kahf Bro untuk memanfaatkan setiap momen Ramadan dengan kegiatan yang penuh berkah. Melalui berbagai aktivitas menarik, termasuk 30 hari digital challenge, instalasi jam pasir, perilisan web series, dan kolaborasi dengan komunitas nasional dan internasional, Kahf menginspirasi untuk memaksimalkan keberkahan.

Harman Subakat, CEO Paragon Corp, menjelaskan bahwa kampanye ini mengajak Kahf Bro di Indonesia dan seluruh dunia untuk berbuat kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan. “Tidak hanya itu, program ini juga dapat menjadi pengingat kita bersama untuk terus memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara Billy Dharmawan, Kahf Bro Brand Manager, berharap kampanye ini memotivasi Kahf Bro untuk terus berbuat baik selama Ramadan.

Dalam kampanye "Hidupkan #DetikDetikBerKahf", Kahf juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas dan influencer, mengadakan aktivitas sosial seperti pembagian takjil, santunan, dan kegiatan bersedekah. Bahkan, Kahf bekerja sama dengan Global NGO dan Perhimpunan Pelajar Indonesia di berbagai negara untuk mengadakan buka puasa bersama umat Muslim. Tak hanya itu, Kahf juga menggelar 30 Days Challenge dengan hadiah utama umrah bagi pemenangnya.

Kunto Aji, musisi sekaligus salah satu Kahf Bro, mengungkapkan bahwa lagu "Hiduplah Sebelum Mati" mencerminkan kehidupan sehari-hari agar selalu dijalani dengan semangat. Sedangkan Bryan Domani, aktor dan Kahf Bro, merasa senang terlibat dalam web series "DEMI MASA" yang menginspirasi untuk berbuat kebaikan sejak dini.

Kampanye ini menjadi upaya Kahf dalam menyemarakkan bulan Ramadan dengan nilai-nilai kebaikan, mengajak masyarakat untuk mengisi setiap detik dengan tindakan yang membawa keberkahan.