“Ramadan Bliss” Ketenangan Bulan Suci di Pesona Alam Resort & Spa

Oleh: Syulianita (Editor) - 14 March 2024

Bulan Ramadan telah tiba. Bulan yang penuh berkah ini juga menjadi sebuah momentum yang sangat istimewa bagi industri hospitality, yang menawarkan banyak promo menarik dalam rangka menyambut bulan yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia ini.

Salah satunya adalah Pesona Alam Resort & Spa yang memiliki promo istimewa “Ramadan Bliss”. Selama bulan Ramadan nikmatilah staycation yang menenangkan dengan paket Ramadan eksklusif ini. Resort yang terletak ditengah hutan pinus alami dan dikelilingi dengan pegunungan puncak yang indah ini sangat sempurna bagi anda yang ingin mendapatkan pengalaman yang benar-benar mendalam dan menyenangkan untuk menghabiskan Ramadan yang bermakna.

Ramadan Bliss merupakan paket menginap yang dirancang secara cermat, mengundang para tamu untuk membenamkan diri dalam ketenangan alam sambil merayakan bulan suci. Menikmati hidangan kuliner yang disiapkan oleh koki ahli, dengan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan menampilkan rasa yang kaya dari masakan tradisional Ramadan.

Paket Ramadan yang dimulai dari harga Rp 1,338,000 per paket ini mencakup penginapan selama 1 malam, makan sahur, dan Iftar set menu untuk 2 orang. Paket khusus ini dapat dipesan selama bulan Ramadan, mulai dari tanggal 12 Maret hingga 9 April mendatang.

Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi tim reservasi di nomor +62251-8217111 atau kunjungi situs web www.pesonaaalamresort.com atau @pesonaalam via media sosial!