Sambut Ramadhan, BWH Hotels Indonesia Hadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine

Oleh: Angie (Editor) - 14 March 2024

 

BWH Hotels Indonesia, bagian dari jaringan hotel internasional yang terkenal Best Western Hotels & Resorts, mengumumkan kehadiran Delightful Ramadan Stay & Dine untuk menyambut bulan suci Ramadan 1445 H. Penawaran istimewa ini tersedia di seluruh unit hotel di Indonesia. Dengan tema tersebut, BWH Hotels Indonesia bertekad memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi tamu yang mencari kedamaian dalam menyambut bulan suci ini.

Delightful Ramadan Stay & Dine menawarkan perpaduan hidangan berbuka puasa Nusantara dan Timur Tengah dengan sentuhan kemewahan dan kenyamanan modern.

 

Tiap unit Best Western Hotels & Resorts Indonesia menyediakan beragam fasilitas dan layanan untuk pengalaman menginap dan berbuka puasa yang memuaskan. Tamu dapat menikmati hidangan khas berbuka puasa di restoran berkelas dengan sajian mulai dari hidangan lokal hingga menu Timur Tengah autentik. Terdapat juga promosi spesial dan kegiatan menarik setiap harinya. Paket menginap eksklusif juga tersedia dengan berbagai fasilitas tambahan.

 

Firdaus Putra, Director of Sales & Marketing BWH Hotels Indonesia, menyatakan kegembiraannya dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan tema Delightful Ramadan Stay & Dine. "Kami sangat bersemangat untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan tema Delightful Ramadan Stay & Dine di seluruh unit hotel kami. Kami berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamu-tamu kami, sehingga mereka dapat merayakan momen suci ini dengan ketenangan dan kehangatan yang sesungguhnya."

Selain itu, ada juga program khusus untuk anggota Best Western Rewards (BWR) yang disebut BWR Presents Ramadan Member Exclusive - Explore the Wonders of Indonesia. Melalui program ini, para anggota BWR dapat menikmati potongan harga khusus 25% dan berbagai keistimewaan lainnya saat menginap di hotel-hotel Best Western di seluruh Indonesia.