DOKU dan Tada Luncurkan Gift Voucher Tadakado

Oleh: Angie (Editor) - 05 March 2024

DOKU dan Tada meluncurkan gift voucher Tadakado yang menghadirkan solusi terdepan dalam pemberian hadiah. Gift voucher ini dilengkapi dengan metode pembayaran QRIS, sehingga penerima dapat membelanjakan saldo voucher di mana pun QRIS tersedia di Indonesia, baik secara offline maupun online.

Tadakado memungkinkan pelaku bisnis untuk memanfaatkan program rewards dan loyalty dengan lebih baik. Vice President of Business Development DOKU, Troy Hambali, menyatakan bahwa kemitraan ini merupakan kolaborasi inovatif pertama di industri loyalty dan rewards Indonesia. 

Tadakado memberikan fleksibilitas yang lebih besar kepada pelaku bisnis dalam mengoptimalkan program perusahaan dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan yang setia. Biasanya berupa hadiah atau keuntungan khusus yang diberikan kepada pelanggan yang sering menggunakan produk atau layanan tertentu, dapat berupa diskon atau akses eksklusif

“Di sini Tada terhubung dengan solusi Wallet as a Service (WaaS) DOKU, sehingga titik penggunaan gift voucher menjadi jauh lebih leluasa dan tidak terbatas pada brand-brand yang sudah bekerja sama saja,” jelasnya.

Tada, platform loyalty dan rewards asli Indonesia, telah beroperasi sejak tahun 2012 dan dipercaya oleh banyak brand terkemuka. Founder, CEO & Managing Director Tada, Antonius Taufan, menjelaskan bahwa dengan fitur Pay QRIS by DOKU, Tada menjadi pilihan terdepan bagi brand dalam memberikan hadiah kepada stakeholder-nya.

”Penerima voucher Tadakado dapat menukarkan saldo mereka dengan lebih dari 1.000 pilihan hadiah fisik atau digital,” ujarnya.

Voucher Tadakado tersedia dalam format digital dan fisik, memberikan fleksibilitas kepada pelaku bisnis untuk memilih sesuai dengan preferensi mereka. Tersedia juga pilihan nominal nilai voucher dan desain kustom yang dapat disesuaikan dengan identitas brand atau tema acara tertentu.

Kolaborasi antara DOKU dan Tada diharapkan dapat membantu perusahaan menciptakan pengalaman hadiah yang unik sesuai dengan tujuan promosi atau retensi program mereka. Sekaligus memberikan nilai tambah bagi pelaku bisnis dalam memberikan hadiah kepada karyawan, pelanggan, dan mitra mereka.