Pop-up Store Seiko Luxe Hadirkan Koleksi Eksklusif di Plaza Senayan

Oleh: Angie (Editor) - 01 March 2024
Koleksi Seiko Luxe, perpaduan klasik dan modern untuk aktivitas sehari-hari.

 

Seiko, brand jam tangan mewah asal Jepang dengan sejarah lebih dari 100 tahun, merilis ulang koleksi eksklusif mereka, Seiko Luxe. Koleksi ini terdiri dari tiga lini populer Seiko: Presage, Prospex, dan King Seiko.

Peluncuran kembali Seiko Luxe menegaskan komitmen merek tersebut dalam menyediakan produk berkualitas terbaik bagi para penggemarnya di Indonesia. Acara ini sekaligus memperkenalkan kembali koleksi eksklusifnya, Seiko Luxe, sebagai bagian dari strategi posisi merek ke pasar yang lebih luxury.

Pop-up store Seiko Luxe, yang terletak di pusat perbelanjaan mewah Plaza Senayan, menampilkan favorit penggemar, Seiko Prospex Solar Chronograph atau Seiko Panda, dengan desain unik dial menyerupai panda. Koleksi Presage juga hadir dengan produk dari rangkaian Cocktail Time, menampilkan dial berwarna-warni terinspirasi dari minuman koktail. Sementara itu, King Seiko Limited turut ditampilkan dengan produk edisi terbatas Seiko Watchmaking 110th Anniversary.

Sebagai upaya memperkuat komitmen kepada pelanggan, Seiko berfokus pada peningkatan reputasi dan posisi mereka di pasar yang semakin kompetitif. Sebagai brand yang konsisten, Seiko bertujuan untuk menjangkau segmen konsumen mewah yang lebih eksklusif.

 

Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie, menyatakan komitmen mereka terhadap pelanggan setia Seiko. Sejak 1996, Seiko hadir secara fisik di Plaza Senayan, dan mereka terus berdedikasi untuk meningkatkan standar serta ekspektasi para penggemar setia. Pop-up store Seiko Luxe bertujuan untuk meningkatkan reputasi dan mengubah citra brand menjadi lebih mewah melalui kampanye dan acara yang digelar.

Pop-up store Seiko Luxe tahun ini memiliki perbedaan signifikan dari tahun sebelumnya, terutama dari segi lokasi. Plaza Senayan telah menjadi rumah bagi Seiko selama lebih dari 30 tahun, store Seiko ini pun dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan layanan yang lebih eksklusif dan mengesankan,” jelas Kevin. Koleksi eksklusif Seiko Luxe diharapkan dapat menjadi pendamping dalam berbagai aktivitas pelanggan, baik di kantor maupun dalam kegiatan outdoor.

 

Sebagai duta merek Seiko, Rio Dewanto menyoroti nilai warisan Seiko yang dapat diwariskan kepada generasi mendatang. Menurutnya, tidak banyak merek yang dapat bertahan selama 100 tahun dengan mengusung nilai-nilai yang kuat. “Sebagai penggemar jam tangan analog, saya mencari desain klasik dengan kualitas tahan lama, baik menggunakan mesin automatic maupun quartz. Seiko juga punya beragam mode variatif yang dapat digunakan di segala kesempatan,” ujarnya. Ia juga menekankan pentingnya merawat jam tangan dengan baik dan hati-hati, rajin dibersihkan, dan menyimpannya dalam tempat khusus agar tetap berkilau.

Koleksi Seiko Luxe dapat dilihat langsung di Plaza Senayan Lantai Dasar mulai tanggal 31 Januari hingga 31 April 2024. Para penggemar jam tangan dapat menemukan koleksi eksklusif Seiko yang mencerminkan warisan Jepang yang kaya presisi dan kesempurnaan.