HINT Rilis Dragon EDP Kombinasi Harmonis Aroma dan Teknologi Mutakhir

Oleh: Angie (Editor) - 22 February 2024
Keberhasilan HINT bukan hanya tercermin dalam antusiasme konsumen, tetapi juga mendapatkan pengakuan dari Museum Rekor Dunia (MURI) Indonesia sebagai "Produk Parfum Lokal dengan Teknologi Aroma Pertama di Indonesia."

Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat, penampilan bukan lagi sekadar aspek sepele, melainkan sebuah perhatian serius. Selain tampilan fisik, aroma badan yang menyegarkan juga menjadi fokus utama. Dalam konteks ini, peran parfum tidak hanya sekadar pelengkap, melainkan menjadi kebutuhan esensial dalam kehidupan sehari-hari.

Mengemban misi untuk memberikan pengalaman berbeda, HINT Fragrance hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan wangi yang personal. Dengan memadukan konsep personalisasi dan teknologi mutakhir, brand lokal ini berhasil meraih hati konsumen sejak varian pertamanya dirilis pada November tahun lalu, membuktikan bahwa parfum bukan hanya sekadar aroma, melainkan ekspresi karakter dan kepribadian.

Tidak luput dari tren zaman, HINT mempersembahkan Dragon Eau de Parfum, sebuah langkah revolusioner dalam dunia parfum. Irene Ursula, pendiri HINT Fragrance, menjelaskan, "HINT Dragon Eau de Parfum, diinfus dengan PeacefulScentTM technology, tidak hanya menghadirkan aroma eksklusif yang meningkatkan suasana hati positif, namun juga memberikan manfaat tambahan seperti peningkatan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. Formula unik Dragon EDP dipadukan dari ekstrak bambu China dan sentuhan manis bunga, menciptakan keharmonisan aroma yang tak terlupakan."

Pada peluncuran produk terbarunya yang juga menjadi perayaan "The Tale of The Wood Dragon," HINT menjalin kolaborasi dengan Laura Basuki, membawa nuansa lebih dalam acara tersebut. Tak hanya dihadiri oleh para influencer dan rekan media, acara ini menjadi momentum untuk kembali menegaskan komitmen HINT dalam berinovasi. Irene Ursula menyatakan, "Kami berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dengan menghasilkan produk parfum personal yang tidak hanya memiliki kualitas scent terbaik, tetapi juga teknologi terdepan di kelasnya."

Keberhasilan HINT bukan hanya tercermin dalam antusiasme konsumen, tetapi juga mendapatkan pengakuan dari Museum Rekor Dunia (MURI) Indonesia sebagai "Produk Parfum Lokal dengan Teknologi Aroma Pertama di Indonesia." Dengan menyasar semua kalangan, baik wanita maupun pria, HINT mengukuhkan posisinya sebagai pelopor parfum lokal yang inklusif.

"Dragon Eau de Parfum kami bereaksi sesuai dengan keunikan aroma tubuh penggunanya. Sehingga, wangi yang dihasilkan oleh parfum ini dapat berbeda-beda, disesuaikan dan ditingkatkan sesuai dengan karakter masing-masing pemakai," kata Christofer Samuel Lesmana, Vice President Marketing BeautyHaul Group.

 

Teknik optimal penggunaan parfum HINT juga turut diungkapkan, yakni dengan menyemprotkan pada area denyut nadi atau memberikan sentuhan lebih dengan Topper dari HINT. Dengan jarak semprot yang tepat, aroma khas HINT dapat menempel baik pada kulit maupun pakaian. Setiap varian HINT Dragon Eau de Parfum melibatkan peran artisan Eropa dan Italia terkenal, menjalani serangkaian uji dan teknologi terkini, serta menggunakan bahan berkualitas yang sudah bersertifikat BPOM dan halal.

Tak hanya menciptakan parfum utama, HINT juga meracik Topper, sebuah formulasi parfum untuk menciptakan aroma yang lebih personal. Keberadaan Topper ini memungkinkan terciptanya wangi baru tanpa menggeser keharuman dari parfum utama. Penggunaannya sangat simpel, cukup semprotkan parfum utama dua kali, kemudian tambahkan satu semprotan dengan Topper untuk mencapai lapisan aroma yang diinginkan.

"Kami bertekad untuk membedakan diri dari merek lain, membawa inovasi baru melalui penggunaan teknologi aroma. Selain itu, kami juga memperhatikan bahwa para pengguna parfum ingin tampil berbeda dari yang lain, sehingga kami memberikan peluang bagi pelanggan kami untuk mengkreasikan aroma sesuai dengan preferensi mereka," ungkap Ariadne Prawita, ahli parfum di HINT.

Tidak hanya tersedia secara online di situs resmi HINT, BeautyHaul, dan platform e-commerce, varian Dragon Eau de Parfum juga dapat ditemukan di toko offline Beauty Haul. Untuk terus mendapatkan informasi terkini, akrabi media sosial HINT di Instagram dan TikTok dengan akun @hintofyou_.