Golf House Indonesia Luncurkan Seri Terbaru: XXIO 13

Oleh: Angie (Editor) - 06 February 2024

Golf House Indonesia, sebagai pelopor toko golf terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran seri terbaru klub golf terbaru "XXIO 13". Seri ini terdiri dari dua tipe, XXIO 13 dan XXIO 13 Ladies

 

Sejak pandemi, industri golf mengalami perkembangan yang signifikan, dan brand golf ternama seperti Golf House terus menunjukkan peran kunci dalam mendorong pertumbuhan tersebut. Nilai perkembangan industri golf semakin berkembang seiring dengan peningkatan minat dari kalangan milenial dan Gen Z. Pandemi tidak hanya mengubah pola hidup, tetapi juga menggeser perhatian masyarakat terhadap kegiatan olahraga yang dapat dilakukan di luar ruangan dengan aman. Golf, sebagai olahraga yang memungkinkan untuk menjaga jarak sosial, menjadi pilihan utama bagi banyak individu selama masa sulit ini.

Golf House, sebagai pionir toko golf di Indonesia, secara konsisten menghadirkan inovasi dan koleksi terbaru, seperti XXIO 13, yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pemain golf berpengalaman tetapi juga menarik perhatian generasi muda. Acara peluncuran resmi dilaksanakan di Driving Range, Pondok Indah Golf, dan dihadiri oleh para konsumen setia Golf House serta anggota komunitas golf Indonesia. XXIO 13, yang dikembangkan dengan warisan teknologi XXIO®, menawarkan pemain golf pengalaman bermain yang lebih baik dengan peningkatan jarak, akurasi, dan kecepatan sejak pukulan pertama.

Salah satu inovasi utama dari XXIO 13 adalah Teknologi BiFlex Face, yang memberikan peningkatan kemampuan menghantar energi sebesar 125%, menghasilkan pukulan yang lebih tinggi dan lebih jauh. Fitur ActivWing pada Driver dan Woods XXIO 13 memberikan maksimalisasi potensi pukulan dengan memanfaatkan gaya aerodinamis, menjaga posisi kepala klub selama downswing, dan membimbing kepala klub ke posisi pukulan optimal.

Tinneke Agustina, Merchandising General Manager Golf House, menyatakan kebanggaannya terhadap inovasi XXIO. “Keunggulan klub golf ringan dan mudah digerakkan. Diharapkan masyarakat Indonesia akan lebih mudah mencapai potensi terbaik mereka dalam bermain golf dengan menggunakan produk-produk XXIO,” paparnya.

Teknologi Rebound Frame dan Weight Plus pada XXIO 13 memberikan rasa percaya diri dengan meningkatkan kecepatan bola dan jarak. Sementara itu, klub XXIO 13 Irons, dengan Center of Gravity rendah dan konstruksi 4 bagian, memberikan pukulan memuaskan, jarak luar biasa, dan kontrol andal dengan ayunan mudah.

Tidak hanya untuk pria, XXIO juga merancang Seri XXIO 13 Ladies, yang secara khusus ditujukan untuk pemain golf perempuan dengan kecepatan swing 90 mph atau kurang. Seri ini mengaplikasikan teknologi ActivWing pada Driver, Fairway Woods, dan Hybrids untuk meningkatkan kecepatan bola, sementara Irons XXIO 13 Ladies dioptimalkan berdasarkan loft untuk memberikan kecepatan bola pada Long-Irons dan kontrol pada Short-Irons.

Komitmen XXIO untuk mendukung partisipasi wanita dalam golf tercermin dengan jelas dalam Seri XXIO 13 Ladies, yang tidak hanya menawarkan desain ringan, tetapi juga teknologi canggih dan kinerja optimal, menciptakan pengalaman bermain golf yang lebih mudah bagi para ladies golfer. Angie