Sutradara dan Pemeran Mumpuni, Serial “CKCKCK” Hadirkan Drama Cinta Penuh Konflik

Oleh: Angie (Editor) - 31 January 2024

CKCKCK First Series mengulas tentang hubungan cinta yang problematik dimana setiap episodenya menghadirkan konflik yang berbeda.

 

MAXstream dan Temata Studios mengumumkan peluncuran serial terbaru, “CKCKCK” (First Series), yang resmi tayang sejak 31 Januari 2024. Serial komedi romantis ini menandai kehadiran pertama dari enam cerita berbeda yang disajikan dalam setiap episodenya di platform MAXstream. Proyek ini melibatkan empat sutradara ternama, yakni Rahabi Mandra, Emil Heradi, Luna Maya, dan Greg Soesono.

Dengan konsep antologi, CKCKCK (First Series) menampilkan pemain-pemain terkenal seperti Rio Dewanto, Dimas Anggara, Ben Joshua, Wafda Saifan, Yoshi Sudarso, Karina Salim, Prisia Nasution, Hannah Al Rasyid, Cassandra Lee, Bhisma Mulia, Yusuf Mahardika, Kelly Tandiono, dan Carisaa Perusset. Para pemain berperan dalam berbagai episode, memberikan pandangan unik tentang hubungan, menggabungkan unsur drama dan komedi yang relevan dengan realitas kehidupan percintaan masa kini. Sara Tobing juga turut berperan sebagai pembaca tarot yang memberikan ikatan benang merah di sepanjang cerita.

“CKCKCK” (First Series) mengeksplorasi hubungan cinta yang penuh masalah, dengan setiap episodenya membawa konflik yang berbeda. Produser Temata Studios, Aisya Fabien, menjelaskan bahwa serial ini disajikan dengan inti cerita yang padat, menghadirkan konflik dan penyelesaiannya dengan familiaritas yang menjadi poin penting. Dalam hal ini, pemilihan pemeran A-Lister yang mampu memerankan karakter dengan baik menjadi faktor kunci.

“Kalau ditanya kenapa judulnya “CKCKCK”, karena ini merupakan singkatan dari setiap episode. Misalnya episode pertama ada 'Contact Kaga' dan episode terakhir juga ada 'Cari Kaga'. Jadi, namanya kami cari satu per satu di kamus Bahasa Indonesia. Ini juga simbol berdecak. Cerita-ceritanya juga diseleksi agar relate dengan kehidupan,” kata Aisya saat Press Screening di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/1).

Nirwan Lesmana, Wakil Presiden Digital Lifestyle Telkomsel, menyebut CKCKCK (First Series) sebagai pembuka tahun 2024 yang menampilkan kolaborasi istimewa antara sineas dan talenta lokal. MAXstream berkomitmen memberikan cerita autentik dan mendekatkan diri dengan kehidupan sehari-hari masyarakat, khususnya mengenai kisah percintaan. Lesmana menekankan komitmen MAXstream dalam memberikan konten berkualitas dan mendukung industri perfilman Indonesia.

Para penonton dapat menikmati keindahan kisah cinta yang disajikan dengan kualitas visual yang memukau dan cerita yang mendalam melalui layar kaca favorit mereka. Mulai 31 Januari 2024, CKCKCK (First Series) dapat disaksikan secara gratis di platform MAXStream dan MyTelkomsel, dengan satu episode baru dirilis setiap minggunya. (Angie)