Levi’s dan Gundam Rilis Koleksi Kolaborasi Ala Fiksi Ilmiah

Oleh: Angie (Editor) - 28 January 2024

Levi's® dan Gundam telah meluncurkan kolaborasi baru mereka, menghadirkan koleksi futuristik yang memadukan ikon klasik Levi's® dengan keindahan fiksi ilmiah dalam universe Gundam. Koleksi Levi’s® x Gundam SEED ini menampilkan berbagai produk yang mencakup jeans, jaket, anorak, Cargo Pant, atasan seperti Boxy Tee, Rugby abu-abu muda, Long Sleeve Tee biru tua, dan Hoodie merah.

Jeans Levi’s® x Gundam SEED ‘93 501® menjadi produk andalan dengan desain denim indigo, light stonewash, dan print bergambar Strike Gundam. Anorak teknis memiliki potongan boxy, sedikit cropped, dengan silver piping, oversized utility chest pockets, tali pengikat belakang, dan grafik GAT-X105 Strike Gundam yang mencolok. Cargo Pant juga mempertahankan estetika dengan piping serupa dan patch Gundam pada cargo dan kantong belakang.

 

Atasan dalam koleksi ini termasuk Boxy Tee dengan grafik Gundam, Rugby abu-abu muda dengan print Strike Gundam besar, Long Sleeve Tee biru tua dengan cetakan ZGMF-X10A Freedom Gundam yang mencolok, dan Hoodie merah dengan print glossy GAT-X303 Aegis Gundam di tengah dada. Setiap item menunjukkan perpaduan desain klasik Levi's® dengan elemen-elemen futuristik dari Gundam.

Koleksi ini juga melibatkan aksesoris fungsional, seperti Gundam SEED Harness Bag yang terbuat dari nylon dan denim untuk menyimpan barang dengan rapat. Gundam SEED Accent Pouch dan Utility Beanie juga menambah sentuhan utilitas yang unik. Keseluruhan koleksi Levi’s® x Gundam SEED sudah dapat ditemukan di beberapa Original Levi’s® Store dan Official online store www.Levi.co.id, memukau penggemar keduanya dengan perpaduan gaya ikonik dan elemen futuristik.