Johnnie Walker Perkenalkan Blue Label Tasting Boutique Pertama di Indonesia

Oleh: Syulianita (Editor) - 17 November 2023

Johnnie Walker, Scotch whisky favorit dunia memperkenalkan Blue Label Tasting Boutique pertamanya di Indonesia. Berlokasi di Plaza Senayan, para pecinta whisky dapat merasakan pengalaman multi-indera eksklusif yang memukau, mengundang mereka untuk menjelajahi keunikan Johnnie Walker Blue Label. Dimana hanya satu dari setiap sepuluh ribu barel pada proses produksi yang dianggap terbaik serta memiliki kualitas dan karakter rasa yang dalam dari Blue Label.

Di Blue Label Tasting Boutique, pengunjung dapat merasakan whisky yang distingtif hasil dari penerimaan multi-indera, dimulai dari penglihatan, suara, penciuman dan indera perasa. Perjalanan memasuki Blue Label Tasting Boutique, pengunjung disambut dengan ruangan visual 360o multiguna yang dilengkapi layar LED dan lantai cermin, dipadukan konten motion serta alunan suara ultra-realistic, yang dirancang dengan canggih untuk menyoroti lebih nyata dalam mengungkap Johnnie Walker Blue Label.

Pada roundtable tasting room, pecinta whisky berkesempatan untuk merasakan segelas Johnnie Walker Blue Label yang luar biasa. Di setiap botolnya terdapat perpaduan rasa yang berlapis ketika dinikmati dan aroma yang mendalam. Aroma rempah dengan sentuhan vanilla dan madu diikuti dengan karamel dan coklat hitam, kemudian ditutup dengan rasa akhir yang mewah, hangat dan smoky – dimana seluruh indera terlibat untuk merasakan Johnnie Walker Blue Label yang autentik.

“DIAGEO bangga mempersembahkan Blue Label Tasting Boutique untuk pertama kalinya di Jakarta, yang menghadirkan suasana dan pengalaman istimewa bagi konsumen dalam menikmati whisky dengan perpaduan rasa yang khas dan tak terbayangkan dalam setiap botol Johnnie Walker Blue Label. Kami harap, Blue Label Tasting Boutique di Plaza Senayan dapat membagikan petualangan rasa yang mengagumkan dari Johnnie Walker Blue Label bagi pelanggan kami dan konsumen secara luas di Indonesia,” ujar Astrida Pohan, Whisky and Luxury Marketing Lead Diageo Indonesia. Blue Label Tasting Boutique adalah bagian dari rangkaian inisiatif DIAGEO Indonesia untuk terus mendekatkan brand Johnnie Walker, khususnya Johnnie Walker Blue Label sebagai salah satu koleksi ikoniknya, kepada konsumen di Indonesia.

Blue Label Tasting Boutique hadir di Plaza Senayan mulai dari tanggal 15 November sampai 10 Desember 2023. Di minggu pertamanya, DIAGEO Indonesia memberikan kesempatan kepada para tamu undangan terpilih untuk berkunjung dan menjelajahi pengalaman menikmati whisky yang autentik. Setelah itu, DIAGEO Indonesia membuka kesempatan bagi konsumen secara luas untuk menikmati untuk eksplorasi rasa whisky yang immersive. Bagi publik yang ingin mengunjungi Blue Label Tasting Boutique dan menikmati citarasa khas Johnnie Walker Blue Label dapat melakukan reservasi melalui Chope.co pada link bit.ly/TastingBoutique.