Pakai HJeX, Bisa Ambil dan Antar Paket Sehari Sampai

Oleh: Giatri (Editor) - 17 November 2023

Hidup lagi capek-capeknya, eh ada kabar yang buat happy. Pasalnya, HJeX (Harapan Jaya Ekspres) memberikan layanan pengiriman paket yang semakin mudah, dengan estimasi 1 hari sampai dengan tarif ongkir yang ekonomis.

HJeX menghadirkan layanan door to door, yaitu layanan Pick up dan pengiriman paket sampai alamat. Tentunya dengan harga tarif yang tetap ekonomis dengan estimasi 1 hari sampai.

“Kami berharap dengan hadirnya layanan ini dapat mempermudah para pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi bisa dengan mudah menggunakan layanan pengiriman HJeX,” terang Iwan Sugianto Manager Operasional HJeX.

Layanan door to door bisa diakses dengan mudah menggunakan aplikasi HJeX Retail yang bisa diunduh di Play Store maupun App Store.

“Beragam kemudahan dan inovasi yang terus kami tawarkan merupakan bentuk komitmen dari HJeX untuk terus mendukung mobilitas dan perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia, dengan menyediakan jasa pengiriman yang Mudah, Cepat dan Murah.

Iwan mengungkapkan, pihaknya telah memiliki ribuan mitra pengiriman yang berasal dari pengusaha UMKM yang bergerak dari berbagai bidang jual beli online dan distributor besar, di antaranya usaha frozen food, distributor baju, dan distributor parfum, yang telah lama bekerja sama dengan HJeX.

“Selain tarif yang Ekonomis, estimasi pengiriman yang hanya 1 hari  adalah faktor penting bagi mitra setia kami untuk terus menggunakan layanan pengiriman HJeX, tanpa perlu takut barang yang dikirim rusak atau basi. Oleh karena itu, kerja sama yang terus kami bangun dapat memberikan rantai kontribusi positif bagi HJeX dan pelanggan,” pungkasnya.