Rayakan Malam Tahun Baru Bergaya Barbie di Puncak Bogor

Oleh: Syulianita (Editor) - 17 November 2023

Malam Tahun Baru adalah momen yang dinantikan oleh semua orang, di tahun ini, Grand Aston Puncak Hotel & Resort membuat sebuah perayaan yang luar biasa dengan tema bergaya "BARBIE PINKTASTIC. Kami menghadirkan malam yang tak terlupakan dengan berbagai hiburan berkualitas, makan malam yang mewah, dan tentunya dengan kemeriahan kembang api yang spektakuler. Untuk menambah kegembiraan, Grand Aston Puncak akan menghadirkan penampilan DJ yang akan memainkan musik-musik terkini dan lagu-lagu favorit, live musik yang menghentak dan penampilan tari yang memukau akan membuat malam semakin tak terlupakan. Setiap detik akan terasa istimewa dengan paduan suara yang merdu dan gerakan tari yang memukau dari serangkai acara tersebut. Untuk menambah keseruan lainnya kami menyediakan stand booth kutek & tatoo temporary bergaya barbie serta unlimited Photo Booth 360 selama acara.

Tidak terlepas dari malam acara yang memukau, Grand Aston Puncak Hotel & Resort menjamin pengalaman kuliner yang tak tertandingi, hidangan lengkap yang istimewa akan disajikan pada malam pergantian tahun baru yang disiapkan langsung oleh koki-koki berbakat dan pastinya akan memanjakan lidah Anda, setiap suapan menjadi perpaduan cita rasa yang sempurna bagi seluruh tamu yang menikmatinya.

“Sejak langkah pertama Anda di Grand Aston Puncak, Anda akan disambut dengan keanggunan dekorasi bergaya Barbie Pinktastic. Beberapa sudut hotel akan mengalami transformasi warna pink yang memikat dengan kilauan yang gemerlap, menciptakan suasana luar biasa dan mempesona. Mulai dari lobi hingga ruangan Cendana Ballroom, setiap sudut hotel akan menjadi panggung bagi malam yang tak terlupakan. Di dalam rangkaian acara, puncak kegembiraan pergantian malam tahun baru akan diakhiri dan dihiasi dengan pertunjukan kembang api yang meriah. Dari penjabaran diatas merupakan langkah yang tepat untuk memilih & menjadikan hotel ini sebagai pilihan utama untuk melewatkan pergantian tahun anda bersama keluarga,” ucap Jack Y ZEGA selaku General Manager.

Paket Barbie Pinktastic New Years bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 3.900.000 net/room/malam untuk period menginap 31 Desember - 1 Januari 2024, paket ini sudah termasuk sarapan, Gala Dinner & special performance pada tanggal 31 Desember 2023.

Pastikan Anda menjadi bagian dari momen-momen berharga ini! Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Tahun Baru bergaya Barbie di Grand Aston Puncak Hotel & Resort. Untuk informasi dan pemesanan paket dapat menghubungi nomor telepon hotel kami di +62 263 295 7999 atau melalui official whatsapp kami di +62 811 924 998 serta kunjungi sosial media kami IG : @grandastonpuncak Fb : Grand Aston Puncak Hotel & Resort.