The Marvels Kisahkan Petualangan Kosmis Trio Baru

Oleh: Giatri (Editor) - 13 November 2023

Mulai hari ini, Carol Danvers akan kembali ke bioskop dengan geng barunya di MCU (Marvel Cinematic Universe), Kamala Khan alias Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau, dalam Marvel Studios “The Marvels”.

Hadir sebagai sekuel dari salah satu film box office populer di tahun 2019, “Captain Marvel”, “The Marvels” merupakan film ke-33 di MCU.

Disutradarai oleh Nia DaCosta dan dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Seo-Jun Park, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson, “The Marvels” akan mengikuti kelanjutan kisah Carol Danvers yang kini harus bekerja sama dengan tim barunya untuk menyelamatkan semesta.

Petualangan kosmis trio tersebut dimulai ketika Carol Danvers tanpa sengaja mengalami fenomena misterius saat menjalankan salah satu misinya.

Akibat peristiwa tersebut, kekuatan Carol terhubung dengan dua sosok lainnya - Ms. Marvel si Super Hero asal Jersey City dan ilmuwan/astronot bernama Captain Monica Rambeau, anak dari mendiang sahabat Carol, Maria Rambeau.

Keterikatan itu membuat ketiganya bertukar tempat setiap kali menggunakan kekuatannya, sehingga kini, mereka harus bekerja sama untuk melawan Dar-Benn, sang Kree Supremor baru.

Untuk merayakan perilisan salah satu film yang paling dinanti di MCU ini, deretan bintang Indonesia hadir di acara Gala Premiere Night Marvel Studios’ “The Marvel” di Jakarta pada 7 November 2023 dengan tampilan spesial yang terinspirasi dari kisah dan karakter film tersebut, hasil karya dua penata gaya papan atas,Jonathan Andy dan Wanda Hara. 

Jonathan Andy berkolaborasi bersama tiga aktris dan penyanyi favorit para penggemar; Tatjana Saphira dengan busana yang terinspirasi dari karakter Captain Marvel dan Aulia Sarah dengan busana yang terinspirasi dari karakter Monica Rambeau.

Wanda Hara juga turut hadir dan menggandeng selebriti populer Rafael Tan untuk menghidupkan tampilan spesial yang terinspirasi dari karakter terbaru dalam “The Marvels”, Prince Yan yang diperankan oleh Park Seo-Jun.