Planet Sports Asia Suguhkan Konsep Full Sport Experience di Senayan City

Oleh: Giatri (Editor) - 13 November 2023

Planet Sports Asia sebagai peritel olahraga terkemuka hadir di Senayan City Lantai 4. Toko dengan luas 880 meter persegi ini menghadirkan sentuhan yang fresh serta mengusung konsep baru yang terbagi ke dalam beberapa zona kategori olahraga dan lifestyle.

Sebagai bagian dari PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa) yang terdaftar di dalam Top 100 Global Sporting Goods Retailers & No.1 di Asia Tenggara, Planet Sports Asia mengusung nama merek-merek olahraga kelas dunia, di antaranya Adidas, ASICS, Converse, Hoka One One, New Balance, Nike, Puma, Reebok, dan Skechers.

Berbagai produk terbaru dan lengkap yang dihadirkan di toko baru ini dapat memberikan pengalaman serta kenyamanan bagi pelanggan yang berbelanja di satu tempat dengan berbagai jenis pilihan olahraga yang dapat menunjang semua kebutuhan pecinta olahraga maupun lifestyle.

Brand Marketing General Manager Sports Panji Cakrasantana menjelaskan konsep baru di Planet Sports Asia, Senayan City. “Dengan adanya relokasi ini, kami mengusung konsep baru, yaitu full sport experience yang terbagi ke dalam beberapa zona kategori olahraga dan lifestyle. Kami menyadari saat ini olahraga telah menjadi lifestyle bagi semua kalangan masyarakat untuk memiliki pola hidup lebih sehat,” ungkap Panji.

Adapun zona kategori yang dihadirkan di toko terbaru Planet Sports Asia, antara lain Running, Home Fitness, Golf & Simulator, Yoga & Studio, Lifestyle, Kids, Create Your Own, Swim & Court, Basketball, dan Outdoor & Adventure.

“Zona yang paling terbaru di sini adalah “Create Your Own”, merupakan area bagi pelanggan untuk custom desain pada berbagai produk pilihan kami sehingga lebih menarik dan personal. Setelah melakukan pembelian, pelanggan bisa menambahkan nama atau karakter khusus pada t-shirt, sepatu, dan topi,” tambah Panji.

Planet Sports Asia ingin terus memberikan pengalaman berbelanja dengan berbagai jenis pilihan olahraga tepat serta melayani semua penggemar olahraga dari berbagai tingkatan, mulai dari pemula hingga profesional. Produk-produk PlanetSports.Asia juga dapat dibeli secara daring di www.planetsports.asia dan dapatkan promo bebas biaya kirim.

Foto: Dok. Planet Sport Asia