Kembangkan Sayap Bisnis, PT Saraswanti Indoland Development Tbk Membuka Kantor Perwakilan di Jakarta

Oleh: Syulianita (Editor) - 12 October 2023

Bisnisnya yang terus berkembang, dimulai dari daerah dengan mengembangkan bisnis di Yogyakarta hingga terus berkembang menjadi perusahaan global, PT Saraswanti Indoland Development Tbk, yang memiliki misi menjadi pengembang unggul dan terpercaya, kini melangkah lebih jauh dengan membuka kantor perwakilan di Jakarta. Acara perkenalan kantor baru diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2023, dengan undangan khusus kepada mitra media dan rekanan bisnis yang berbasis di Jakarta. 

Dengan demikian, inilah saat yang tepat bagi perusahaan untuk melebarkan sayap dengan membuka kantor perwakilan di Jakarta. Sudah menjadi kebutuhan hadir di tengah masyarakat Ibukota. Apalagi menurut Direktur Pemasaran PT Saraswanti Indoland Development Tbk, Ratri Paramita, ternyata warga Jakarta selama ini telah melirik properti di daerah, seperti di Yogyakarta untuk investasi. Sehingga ini menjadi strategi pemasaran perusahaan, juga memperkuat media networking. 

Dengan mengenalkan kantor representative di Jakarta, maka perusahaan lebih mudah memperkenalkan produk atau proyek baru, membangun hubungan dengan media massa, meningkatkan brand awareness, serta membangun reputasi positif.

Kantor perwakilan berada di Centennia! Tower, lantai 29, Jl. Gatot Subroto Kav 24-25, Jakarta 12930. Pemilihan Jakarta sebagai lokasi kantor perwakilan merupakan langkah strategis karena PT Saraswanti Indoland Development Tbk telah menjadi perusahaan global dan menjadi pebisnis yang menjanjikan di industri pengembangan properti.

PT Saraswanti Indoland Development Tbk adalah bagian dari Kelompok Usaha Saraswanti Group yang memiliki fokus di sektor real estate dan properti. Beberapa proyek yang telah berhasil dikembangkan termasuk Mataram City dan Graha Indoland (Innside by Melia Yogyakarta) di Yogyakarta.

Mataram City adalah sebuah mixed-use building yang terdiri dari Apartemen Menara Sadewa dan Menara Yudhistira, Tower Nakula sebagai Condotel yang dioperasikan sebagai The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, MICC (Mataram City International Convention Center) dan Tower Arjuna dan Bima yang masih dalam proses pembangunan. Arjuna Bima, merupakan tower terakhir, berupa apartemen dan hotel,yang dibangun di kawasan Mataram City dengan total 636 unit. Graha Indoland adalah sebuah Condotel yang dioperasikan sebagai Hotel Innside by Melia Yogyakarta.

Selain itu, proyek-proyek mendatang mencakup Banyu Bening The Villa Resort yang eksklusif di Rawa Pening (Kab. Semarang). PT Saraswanti Indoland Development Tbk. Juga dalam waktu dekat ini akan mengadakan SWID Expo yang pertama kali dan terbesar di Yogyakarta. "Perusahaan berkomitmen untuk menghadirkan kualitas terbaik dalam setiap proyeknya dan percaya bahwa kehadiran di Jakarta akan memperkuat posisi mereka dalam mengembangkan bisnis properti di masa mendatang," ujar Ratri Paramita. (Ita)