Dewa19, Ungu, hingga Cokelat Siap Ramaikan Konser JBL Festival Dare To Listen

Oleh: Angie (Editor) - 14 September 2023

JBL Festival "DARE TO LISTEN" akan menyapa Jakarta untuk pertama kalinya pada Sabtu, 28 Oktober 2023, di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Festival ini akan menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa dengan pertunjukan musik yang mengagumkan serta memamerkan produk-produk eksklusif dari JBL. 

Pertama kalinya diadakan, JBL Festival "DARE TO LISTEN" akan menampilkan berbagai musisi legendaris Indonesia dari berbagai generasi, seperti Pamungkas, Ungu, Cokelat, Dewa 19 Feat Ari Lasso, dan Marcello Tahitoe. Semua artis ini akan berbagi panggung dengan teknologi JBL Sound yang memberikan kualitas suara tinggi kepada penonton. 

Selain konser-konser yang menghibur, festival ini juga akan menjadi tempat untuk berbelanja produk-produk JBL terbaru dan menjelajahi inovasi terbaru dari JBL "DARE TO LISTEN". Produk-produk tersebut meliputi JBL Tour Pro 2, headphone nirkabel dengan casing pengisian pintar, JBL Partybox Ultimate, speaker paling kuat dari JBL dengan koneksi Wi-Fi, Dolby Atmos, dan efek cahaya yang menakjubkan, JBL Soundgear Sense, earbuds nirkabel pertama dari JBL dengan Teknologi OpenSound JBL, serta JBL Live 670NC & 770NC, headphone over-ear dan on-ear dengan fitur True Adaptive Noise Cancellation terbaik di kelasnya.

Tiket untuk festival ini tersedia dalam beberapa kategori, yaitu VIP, PLATINUM, FESTIVAL (Standing), SILVER, dan BRONZE. Tiket Pre-sale dimulai pada 9 September 2023, dengan harga mulai dari Rp350.000 untuk kategori BRONZE, Rp500.000 untuk SILVER, dan Rp650.000 untuk kategori Festival. Harga tiket Platinum adalah Rp1.150.000.

Tiket Pre-sale dapat dibeli mulai Sabtu, 9 September 2023, pukul 14:00 WIB. Untuk harga tiket normal akan mulai pada hari Selasa, 12 September 2023, pukul 10:00 WIB. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui Official Ticketing Partner JBL di tix.id atau melalui Official Website resmi JBLFestival.com. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram resmi @jblfestival.