Tertarik Steak dan Beef, Yudi Boim dari Jualan Jus Punya 13 Outlet Steak

Oleh: Giatri (Editor) - 12 September 2023

Dibidani Yudi Boim, lulusan STPB Angkatan 1999 pada Agustus 2005, Justus berawal dari sebuah usaha minuman jus di Bandung Trade Centre (BTC) yang sekarang berganti nama menjadi d’Botanica. Justus yang semula hanya menjajakan jus kemudian berkembang dan mulai berjualan aneka Burger dan Steak di Bandung Electronic Center (BEC) pada 2006. Dengan bertambahnya menu yang disajikan maka outlet BTC pun berubah konsep menjadi Justus Burger & Steak.

Konsep baru ini ternyata mendapat respon positif dari pelanggan. Dengan terus mempertahankan kualitas serta pelayanan, Justus kemudian membuka cabang di lokasi-lokasi di Bandung, antara lain Bandung Indah Plaza, Trans Studio Mall, Istana Plaza, Festival Citylink Mall, dan Yogya Kepatihan.

Selama perjalanan 8 tahun, Yudi Boim melakukan pengembangan brand, yaitu Justus “Asian Grill”, yang memiliki pelanggan tersendiri dan berjalan cukup baik dan hadir di beberapa mall di Bandung.

Ketertarikannya terhadap steak dan beef, membuat Yudi Boim terus melahirkan menu-menu andalan baru dan kemudian menciptakan Justus Steakhouse pada tahun 2015.

Outlet pertama Justus Steakhouse hadir di MIKO Mall,” ungkap Rikky Sugiarto, Corporate Sales & Marketing General Manager Justus Steakhouse di Justus Steakhouse Bintaro (11/9/23).

Pada 2022, Yudi Boim juga melakukan pengembangan brand dan menghadirkan Hawker Sei di Metro Indah Mall Bandung yang menyajikan ragam masakan Indonesia.

“Justus hingga saat ini telah memiliki 19 outlet yang terdiri dari 4 brand, yaitu Justus Burger & Steak, Asian Grill Express, Hawker Sei dan Justus Steakhouse,” tambah Rikky.

Ke depan, sambung Rikky, Justus Steakhouse akan membuka outlet di Kawasan Gading, Serpong. “Kami masih melihat situasi dan kondisi, rencana akhir tahun ini atau quarter pertama 2024. Selain itu, kami juga berencana membuka Hawker Sei di Jalan CItarum, Bandung. Nah, menariknya Hawker Sei ini awalnya menyajikan menu sei sapi dan sei ayam, sekarang kami menambah menu tradisional lainnya,” pungkas Rikky.

Naskah: Gia Putri | Foto: Istimewa