Archipelago International Luncurkan "Juice Bonanza Everywhere"

Oleh: Syulianita (Editor) - 30 June 2023

Archipelago International meluncurkan promosi makanan dan minuman terbarunya, Juice Bonanza Everywhere. Inisiatif ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan gaya hidup yang lebih sehat dengan menawarkan minuman yang terbuat dari buah-buahan segar, sayuran, dan bahan-bahan bernutrisi.

Dengan kehadiran yang luas di seluruh Indonesia, termasuk Sumatra, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, hotel-hotel yang berpartisipasi dalam Archipelago International dari berbagai merek seperti ASTON, favehotels, The Alana, Harper, Hotel Neo, dan Quest Hotels siap menjadi bagian dari tren yang peduli kesehatan ini.

Mulai dari bulan Mei hingga Agustus 2023, kunjungi hotel-hotel Archipelago di seluruh Indonesia dan mulailah perjalanan menuju gaya hidup yang lebih sehat dan seimbang dengan segelas jus segar. "Archipelago International memahami pentingnya mengadopsi gaya hidup sehat, dan kami berkomitmen untuk menyediakan pilihan-pilihan yang mendorong kesejahteraan tamu kami," kata Winston Hanes, Wakil Presiden Operasional Archipelago International.

"Juice Bonanza Everywhere adalah cara kami untuk mendorong semua orang untuk memprioritaskan kesehatan mereka sambil menikmati pengalaman yang menyegarkan dan bernutrisi," imbuhnya

Para tamu dapat memesan berbagai jus bernutrisi dari hotel-hotel yang berpartisipasi di Indonesia atau mengunjungi restoran dan bar kami untuk menikmati minuman penyegar ini. Setiap minuman dibuat dengan cermat menggunakan buah-buahan segar, sayuran, dan bahan-bahan bernutrisi, sehingga menjamin pengalaman yang menyenangkan dan menyegarkan.

Archipelago International tetap berkomitmen untuk menyediakan pengalaman keramahan yang luar biasa sambil juga memprioritaskan kesejahteraan tamunya. Promosi Juice Bonanza Everywhere merupakan bukti komitmen perusahaan dalam mempromosikan gaya hidup yang lebih sehat dan memberdayakan individu untuk membuat pilihan yang positif.