HUAWEI Band 8 Band Rasa Smartwatch

Oleh: Angie (Editor) - 31 May 2023

HUAWEI Band 8, generasi baru dari seri Band HUAWEI hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dan menghadirkan fitur layaknya smartwatch seharga smartband.

HUAWEI Band 8 hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Midnight Black, Sakura Pink dan Emerald Green.

Sejalan dengan komitmen Huawei dalam menghadirkan teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan “HUAWEI Band 8 dirancang untuk mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kemampuan pelacakan kesehatan yang inovatif, konektivitas yang lancar, dan desain yang stylish, HUAWEI Band 8 akan memberdayakan individu untuk mengambil kendali atas kesejahteraan mereka dan memulai perjalanan menuju kehidupan yang lebih sehat dan seimbang."

Bantu Tidur Berkualitas

HUAWEI Band 8 juga dapat membantu pengguna sebagai pengingat harian akan waktu istirahat yang ideal, memonitor kualitas tidur, dan memberikan informasi awal mengenai pola istirahat yang lebih baik. Untuk membangun rutinitas tidur yang teratur, HUAWEI Band 8 dapat menjadi pengingat harian pengguna dalam menjaga waktu tidur yang ideal. Selain itu, pengguna dapat mengatur notifikasi aplikasi yang dilengkapi Pengguna dapat melihat data kualitas tidur secara langsung dari layar HUAWEI Band 8 setelah bangun tidur dan melalui aplikasi HUAWEI Health yang didukung dengan adanya automatic switching antara smartwatch HUAWEI dan Band sehingga memudahkan kedua perangkat untuk terintegrasi satu sama lain.

 

Olahraga Makin Mudah

Untuk memberikan inspirasi dan tantangan baru dalam berolahraga,  para pengguna dapat mengakses 100 mode workout dengan teknologi  HUAWEI TruSport™  yang tersemat di HUAWEI Band 8 menjadikan data yang disajikan menjadi lebih komprehensif.

Selain itu, smartband ini juga secara otomatis bisa mendeteksi kegiatan yang dilakukan pengguna saat berlari maupun saat sedang berjalan hingga menyesuaikan target aktivitas harian. Hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan, HUAWEI Band 8 menjadi pilihan tepat untuk menjadi teman sehat saat berolahraga. 

 

Pantau Kesehatan Internal

Untuk membantu para pengguna dalam memantau kesehatan jantung, HUAWEI Band 8 turut dilengkapi dengan teknologi HUAWEI TruSeen™ 5.0. Fitur ini secara otomatis mengenali kondisi jantung saat pengguna sedang beraktivitas, berolahraga, maupun beristirahat.

Selain itu, fitur ini juga terus memantau SpO2 dalam darah selama 24 jam, memungkinkan pengguna untuk mengetahui adanya perubahan kadar oksigen dalam darah.

 

Disiplin Gaya Hidup Sehat

Untuk membantu para pengguna dalam berdisiplin menjalani gaya hidup sehat, HUAWEI Band 8 juga berfungsi sebagai asisten pintar pribadi yang kompatibel dengan semua jenis perangkat smartphone. Para pengguna tidak hanya dapat memantau data mengenai tidur dan olahraga, tetapi perangkat dapat memberikan akses serta mengelola data kesehatan melalui aplikasi HUAWEI Health. Sehingga, para pengguna dapat terus berdisiplin dalam komitmen mereka dalam menjalani gaya hidup sehat tanpa hambatan.

 

Tidak hanya fungsional, HUAWEI Band 8 juga memberikan tampilan yang stylish kapan pun dan di mana pun berada. Pengguna bisa menyesuaikan tampilan bandnya dengan lebih dari 10.000 tampilan Watch Face yang dapat disesuaikan dengan gaya dan kepribadian. Angie